Samsul Arifin Pimpin Partai Golkar Pamekasan

Samsul Arifin Pimpin Partai Golkar Pamekasan Moh. Samsul Arifin Ketua DPD Partai Golkar Pamekasan

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Moh. Samsul Arifin terpilih sebagai ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Pamekasan periode 2016-2021 dalam Musda yang digelar Minggu (23/10). Musda juga dirangkai dalam peringatan HUT Partai Golkar ke-52.

Musda dihadiri Bupati Pamekasan, Ketua DPD Partai Golkar Jatim Nyono Suharli Wihandoko, terlihat juga anggota DPR RI dari Zainuddin Amali serta undangan dari partai-partai di Pamekasan. Dalam pemilihan, Samsul Arifin memperoleh 12 suara mengungguli suara Rize Ikwan Muttaqqin yang hanya memperoleh 6 suara.

H. Kadarisman, Komisaris Penasehat Partai Golkar berpesan pada ketua terpilih, pengurus baru harus kerja keras untuk menarik simpati pemilih di Pamekasan. Pengurus baru harus bisa menangkap aspirasi masyarakat.

Sedangkan Moh. Samsul Arifin berjanji akan membawa Partai Golkar lebih baik lagi dan berusaha mencapai kemenangan di Pemilu 2019. Langkah awal akan konsilidasi internal partai dari tingkat kecamatan sampai desa dulu untuk memperkuat pengurus dalam partai, Pungkas Samsul yang berangkat dari Pengurus Kecamatan (PK) Batumarmar tersebut. (err/ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO