Golkar Pamekasan Bergejolak, PK Kembali Segel Posko Pemenangan Khofifah-Emil

Golkar Pamekasan Bergejolak, PK Kembali Segel Posko Pemenangan Khofifah-Emil Ketua DPD Golkar Pamekasan Rize Ikhwan saat berdebat dengan Ketua PK. foto: ERRI/ BANGSAONLINE

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Pimpinan Kecamatan (PK) dari partai Golkar kembali menyegel kantor Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) Pamekasan, Madura, Jawa Timur. Selasa (17/04).

Kantor DPD Golkar yang juga merupakan Posko Pemenangan Khofifah-Emil yang beralamat di jalan H Agus Salim tersebut disegel lagi oleh 12 Pimpinan Kecamatan (PK) se-Kabupaten Pamekasan, terkecuali PK Pasean yang tidak hadir.

"Langkah kami ini sebagai tindak lanjut dari penyegelan atau penguasaan yang telah dilakukan beberapa hari yang lalu," kata Zainal Arifin Pimpinan Kecamatan Pakong.

Penyegelan dilakukan kembali karena buntut penyegelan kemarin sehingga ke-12 PK dipanggil oleh DPD Provinsi ke Surabaya dan diklarifikasi bersamaan dengan pengurus DPD Pamekasan.

"Di saat itu, kami sempat menanyakan statusnya, sah apa tidak sebagai PK, dan provinsi tetap mengatakan jika kami sah sebagai PK. Sementara DPD II Golkar Pamekasan menganggap kami sudah diberhentikan dan digantikan Plt," ujarnya.

Merasa kurang mendapat perhatian dari DPD I Provinsi, ke-12 PK dari 13 PK yang ada di bumi gerbang salam ini akan melakukan proses pengajuan laporan ke DPP Golkar di Jakarta.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO