Presiden Negara Equatorial Guinea Makan Testis Lawan-lawan Politik demi Kejantanan

Presiden Negara Equatorial Guinea Makan Testis Lawan-lawan Politik demi Kejantanan Presiden Negara Equatorial Guinea, Teodoro Obiang Nguema Mbasogo. foto: repro mirror.co.uk

LONDON, BANGSAONLINE.com – Sebuah laporan mengejutkan menyebut, Presiden Negara Equatorial Guinea, Teodoro Obiang Nguema Mbasogo, memakan testis lawan-lawan politiknya, demi kejantanan di tempat tidur.

Equatorial Guinea adalah sebuah negara terkecil di Afrika Tengah, luasnya hanya 28 km2. Pada 2012, hanya 6.000 turis yang datang ke sana. Negara ini mendapatkan kemerdekaan dari Spanyol pada tahun 1968.

Nguema Mbasogo sendiri kini berusia 74 tahun, setelah dia mengambil kekuasaan secara kudeta di tahun 1979. Dia terkenal sangat kejam, dan sadis. Dia menggulingkan kekuasaaan pamannya sendiri, Francisco Macias N'Guema, karena beralasan keluarganya telah dihabisi sang paman.

Sejak menjadi presiden, satu per satu penentangnya dihabisi tanpa pengadilan. Lebih gila lagi, setiap lawan politiknya, mengalami penyiksaan yang sama, yaitu kejantanannya dipotong, lalu dimakan oleh Nguema Mbasogo. Diisukan, ini dilakukannya demi meningkatkan kejantan.

Severo Moto, lawan politik Nguema Mbasongo, yang tinggal di Spanyol, mengatakan dalam sebuah wawancara 2004 dengan radio Spanyol: "Dia baru saja melahap komisaris polisi. Saya mengatakan melahap karena komisaris ini dimakamkan tanpa testis dan otak. [Dia] ingin saya kembali ke Guinea ... [sehingga ia bisa] makan testis saya."

Untuk melanggengkan jabatan, Teodorin Nguema Obiang, putra presiden Equatorial Guinea Nguema Mbasogo, diangkat menjadi wakil presiden dan bertanggung jawab atas keamanan dan pertahanan sejak 2013.

Karena ia tetap berkuasa begitu lama, ia dikatakan semakin percaya diri untuk memiliki kekuatan seperti Tuhan.

Salah satu mantan penasihatnya mengatakan, "Dia bisa memutuskan untuk membunuh tanpa ada yang bisa mengeremnya.”

Ada rumor bahwa sekarang dia menderita kanker prostat, namun hal ini belum dikonfirmasi. Putranya, Teodoro Obiang Nguema Mangue (46), yang menjabat sebagai wakil presiden, akan menjadi penggantinya secara alami.

Sumber: mirror.co.uk

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Ratusan Karyawan PT Simone Bogor Mengalami Kesurupan Massal':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO