Kirab Adipura Kirana, Warga Berebut Foto Selfie dengan Bupati Sidoarjo

Kirab Adipura Kirana, Warga Berebut Foto Selfie dengan Bupati Sidoarjo ANTUSIAS: Warga foto selfie bersama Bupati Sidoarjo yang memegang piala Adipura Kirana, saat kirab, Senin (25/7). foto: MUSTAIN/ BANGSAONLINE

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Sejumlah warga spontan berebut foto selfie dengan Bupati Sidoarjo H Saiful Ilah dan Wabup H Nur Ahmad Syaifuddin, saat kirab piala Adipura Kirana, Senin (25/7).

Warga tampak antusias berfoto dengan Bupati yang memegang penghargaan bergengsi dalam bidang lingkungan hidup, yang diserahkan oleh Wapres Jusuf Kalla di Kesultanan Siak, Riau, 22 Juli 2016 lalu.

Begitu Bupati dan Wabup turun dari mobil Jeep, depan Masjid Agung Sidoarjo, setelah berkeliling Kota Sidoarjo melakukan kirab Piala Adipura Kirana, sejumlah warga, yang ternyata para guru swasta, yang mau mengikuti Halal Bihalal, sontak meminta foto bersama dengan Bupati dan Wabup Sidoarjo.

"Ini berkat dukungan warga," cetus Abah Saiful Ilah saat melayani foto selfie bersama warga.

Langkah Bupati dan Wabup yang hendak jalan kaki menuju Paseban Pendopo Delta Wibawa, sekitar 200 meter dari Masjid Agung Sidoarjo, berhenti sesaat, karena melayani foto bersama dengan sejumlah warga.

Begitu selesai, Bupati dan Wabup kembali melangkah dan disambut atraksi kesenian reog, dan tiba di Alun-alun, disambut oleh Ketua DPRD Sidoarjo, H Sullamul Hadi Nurmawan.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO