Pesta Miras, 5 Remaja di Jember Diciduk Polisi

Pesta Miras, 5 Remaja di Jember Diciduk Polisi 5 remaja diamankan saat sedang berpesta miras. foto: BANGSAONLINE

JEMBER, BANGSAONLINE.com - Beberapa hari lalu, Polsek Semboro, Jember mengamankan 5 remaja yang sedang pesta miras. Minggu (6/3) dini hari tadi, giliran Polsek Sumbersari yang membekuk 5 pemuda dalam kasus yang sama.

Kelima pelaku yang dibekuk adalah RG (18), DR (17), SN (19), AR (16), dan Arnal (21). Kelima remaja ini dibekuk sekitar pukul 02.30 WIB di kawasan perumahan Gang Bentul Kel. Sukorejo Kec. Sumbersari Jember. Mereka diringkus dalam sebuah patroli rutin yang dipimpin Kanit Sabhara Aiptu Asis Susibatin bersama Kanit Intelkam, Kanit Reskrim dan 2 personil penjagaan.

Kanit Sabhara Aiputu Asis Susibatin mengatakan, penangkapan bermula ketika Unit Opsnal Polsek Sumbersari yang rutin melakukan mobiling memantau tindak kriminalitas. Ketika melintas di depan Perumahan Gang Bentul, petugas melihat kelima remaja ini sedang pesta miras.

"Ketika melihat langsung kami bekuk berikut mengamankan beberapat miras sebagai barang bukti (BB)," jelas dia.

Barang bukti tersebut di antaranya 4 botol miras, 1 botol alkohol 70%, 1 gelas kecil, serta 4 bungkus minuman energi.

"Kelimanya langsung kami amankan ke Polsek Sumbersari untuk di data dan diproses dengan pelanggaran Peraturan Daerah, dan Tindak Pidana Ringan (Tipiring) dan secepatnya diserahkan ke Pengadilan untuk mendapatkan putusan," pungkas Aiptu Asis. (jbr1/yud/ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO