Curanmor di Jember Terekam CCTV, 1 Motor Raib

Curanmor di Jember Terekam CCTV, 1 Motor Raib Korban curanmor di Jember.

JEMBER, BANGSAONLINE.com - Aksi curanmor yang dilakukan seorang pria di terekam CCTV. Dalam video itu tampak, ia mengambil sepeda motor jenis Honda Beat nopol AG 3913 VCD yang terparkir di garasi rumah kos.

"Kejadiannya sekitar pulul 21.00 WIB kemarin, Minggu (14/1/2024). Itu juga sesuai jam yang ada CCTV dan memang kondisi pas sepi," kata Prima Kinki selaku korban saat dikonfirmasi, Senin (15/1/2024).

Ia mengaku baru tahu kendaraannya hilang saat hendak berangkat kerja pagi tadi. Menurut dia, maling beraksi saat kondisi kos sedang sepi dan tidak ada aktivitas.

"Biasanya masih ada aktivitas, mungkin karena akhir pekan jadi yang kos banyak pulang," ujarnya.

"Saya mau berangkat kerja, kaget kok motor udah gak ada di tempat, saya langsung lapor pemilik kos," imbuhnya.

Perempuan yang berprofesi sebagai presenter TV lokal itu juga menjelaskan, dalam rekaman CCTV itu terlihat pelaku berusaha membuka gerbang kos seorang diri.

"Apesnya motor saya memang paling dekat dengan gerbang pastinya pelaku cari yang paling mudah," katanya.

Sementara itu, pemlik rumah kos, Wahyudi mengatakan bahwa setelah mendapat laporan dari korban, pihaknya langsung mengecek CCTV. Dari rekaman itu, ciri-ciri pelaku terlihat jelas seperti, jaket warna krem, dan helm hitam serta memakai celana pendek.

"Kayaknya malingnya sudah lama di depan sini, jadi mondar mandir lalu buka gerbang, seperti sudah diincar," ungkapnya.

Korban telah membuat laporan ke SPKT Polres dan akan segera ditindaklanjuti. Tim kepolisian kemudian akan segera melakukan olah TKP pada siang harinya. (aji/yud/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Nekat Ritual di Laut, 10 Warga Jember Meninggal Tersapu Ombak':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO