Seorang Perempuan di Jember Ditemukan Tewas dengan Luka Gorok

Seorang Perempuan di Jember Ditemukan Tewas dengan Luka Gorok Petugas saat mengidentifikasi jenazah perempuan yang ditemukan tewas tergorok di Desa Keting, Kecamatan Jombang, Jember.

JEMBER, BANGSAONLINE.com - Seorang perempuan ditemukan tewas dengan luka gorok di di Desa Keting, Kecamatan Jombang, , Senin (13/11/2023). Kanit Reskrim Polsek Jombang, Aiptu Amin Syahril, membenarkan adanya laporan warga terkait peristiwa itu, dan mengatakan bahwa temuan itu terjadi sekira pukul 07.30 WIB.

"Yang menemukan awal memang warga sekitar lokasi, katanya saat melintas tiba-tiba ada yang tergeletak dekat sungai," ujarnya saat dikonfrimasi.

Setelah itu, lanjut Amin, warga mencoba mendekat dan ternyata sudah banyak bercak darah. 

"Setelah melihat itu warga lapor ke kami (Polsek Jombang). Setelah itu saya dan anggota langsung mendatangi lokasi," katanya.

Amin menjelaskan, untuk ciri-ciri mayat perempuan itu ialah berambut merah dan ikal, serta menggunakan kaos biru muda, dan celana legging merah muda, serta ada kain kerudung. Untuk kondisinya, ada luka parah di bagian leher korban.

"Memang luka parah di leher, seperti luka gorok, dan juga ada lebam pada beberapa bagian tubuh korban," ucapnya.

Untuk identitas korban, ia mengaku belum mengetahuinya karena masih dalam proses penyelidikan. 

"Kami juga masih melakukan pendalaman dan pulbaket (pengumpulan barang bukti dan keterangan)," pungkasnya. (aji/yud/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Beredar Video Jamaah Padepokan Tunggal Jati Nusantara Jalani Rukyah Sebelum Jalani Ritual':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO