Bupati Berangkat Lemhanas, Isu Mutasi Merebak

SAMPANG (bangsaonline) – Bupati A Fannan Hasib sebentar lagi akan mengikuti pendidikan Lemhanas yang dilaksanakan oleh Kementerian Dalam Negeri selama 2,5 bulan. Bersamaan dengan itu, isu mutasi besar-besaran beredar.

Isu mutasi besar-besaran di Pemkab merebak karena sejak dilantik Februari 2013 lalu Fannan Hasib baru sekali melakukan mutasi. Isu itu menguat sebab beberapa SKPD di masih dijabat oleh pelaksana tugas atau Plt.

”Mutasi pertama saja, usai melakukan mutasi ratusan pejabat, ditinggal umrah ke Mekah (oleh bupati). Sekarang menjelang berangkat Lemhanas, bupati akan melakukan mutasi jilid II, kemudian langsung pergi Lemhanas," ungkap salah seorang pejabat di lingkungan Sekretariat Pemkab kemarin (1/5).

Beberapa jabatan yang masih kosong dan diisi pejabat Plt akan didefinitifkan. Jabatan yang akan didefinitifkan di antaranya Kepala Dinas Pendidikan, Kepala Dinas Peternakan, Perikanan dan Kelautan, dan Kepala Inspektorat.

Sementara pejabat eselon II yang ramai akan dimuatasi di antaranya Kepala Dinsosnakertrans H Malik Amrullah, Kepala Bakesbang Pol H Rudi Setiadi, dan Staf Ahli Bagian Organiasi Drs Suharyanto.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO