Pulang Rakor Mobil Tim Sukses AA Dipecah

Pulang Rakor Mobil Tim Sukses AA Dipecah Petugas saat melakukan olah TKP. foto: arif kurniawan/BANGSAONLINE

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Aksi kejahatan dengan memecah kaca mobil kembali terjadi. Kali ini, yang menjadi korban mobil milik Ajib Nabawi Tim Sukses dari Pasangan Calon (Paslon) Bupati Kediri, dr Ari Purnomo Adi dan Arifin Tafsir (AA). Akibat dari peristiwa tersebut, kamera Nikon, stempel AA dan laptop berisi dokumen Pilkada amblas dicuri penjahat. Saat ini kasus pecah kaca disertai pencurian tersebut ditangani Satreskrim Polres Kediri. 

Informasi yang dihimpun, aksi pecah kaca mobil ini bermula pada Senin (2/11) malam sekitar pukul 20.30 WIB. Saat itu, Ajib dan temannya Ihsan baru saja mengikuti Rakor di KPUD Kabupaten Kediri. Usai, mengikuti Rakor tersebut, kedua tim sukses mampir di kantor DPD Partai PAN jalan Ahmad Yani Gurah mengendarai mobil merek Honda Mobilio dengan Nomor Polisi (Nopol) AG 1161 GW.

Kedua tim sukses yang masuk ke kantor DPD PAN kemudian memarkir mobil menghadap ke utara. Selang 1 jam, mereka mendengar suara sepeda motor dan kaca pecah. Kaget mendengar suara tersebut, kedua tim sukses langsung keluar dan memastikan kejadian tersebut. 

Saat keluar, kedua tim sukses kaget karena melihat kaca mobilnya sebelah kiri pecah. Seketika itu, kedua tim sukses langsung membawa mobilnya ke Mapolsek Gurah.

Kapolres Kediri AKBP Akhmad Yusep Gunawan melalui Kasatreskrim Polres Kediri AKP M Aldy Sulaeman menuturkan, saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan atas peristiwa pecah kaca mobil dan pencurian tersebut. "Kasusnya kami tangani dan laporan sudah kami terima. Saat ini kami masih melakukan penyelidikan," tutur Kasatreskrim. (kdr1/rif/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Terekam Kamera CCTV, Seorang Bapak-Bapak Curi Handphone di Kedai Kopi Kediri':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO