Kesal Diomeli, Pria di Sidoarjo ini Kepruk Istri Siri dengan Palu

Kesal Diomeli, Pria di Sidoarjo ini Kepruk Istri Siri dengan Palu Tersangka bersama barang bukti palu yang digunakannya menghajar istri siri. foto: catur andy/BANGSAONLINE

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Pernikahan siri yang dibangun antara Fuad Effendi (40) warga Desa Bulang RT 03 RW 02 Kecamatan Prambon dengan Wiwik Indyastutik (40) warga Dusun Jedong Desa Urang Agung Kecamatan Sidoarjo harus berakhir pilu. Sebab, Fuad yang tak kuasa menahan emosi, memukul Wiwik yang dinikahi siri sejak tahun 2005 silam dengan palu.

Akibatnya, Wiwik harus dilarikan ke rumah sakit untuk menjalani perawatan karena luka di kepala bagian depan, memar di telinga dan mata. Bahkan, kepalanya harus dijahit sebanyak 14 jahitan. Tak terima dengan perlakukan Fuad, akhirnya Wiwik melapor ke polisi. Kini, Fuad harus mendekam di tahanan Polsek Kota setelah diringkus jajaran Satreskrim Polsek Sidoarjo Kota.

Kasus tersebut berawal ketika Fuad pulang kerja di perusahaan pembuatan jerigen di Desa Bambe Kecamatan Driyorejo Gresik pada Kamis (3/9) sekitar pukul 23.00 WIB. Saat itu, tersangka menghampiri Wiwik yang sedang istirahat di kamar. Tersangka mulai membelai rambut korban, dan berusaha mencium pipinya. Anehnya, Wiwik menolak dan langsung memakinya.

“Awalnya, saya pulang kerja itu mau mencium pipi istri. Cuma saya kaget dia menolak, dan mengatakan saya macam-macam. Seperti minggato (pergi sana- red). Awakmu elek (kamu jelek -red), dan masih banyak lagi omongan yang lain-lain yang menyakitkan hati,” tutur Fuad.

Fuad mengaku awalnya tidak tersinggung dengan perkataan dari istri yang telah memberinya 1 anak itu. Namun, Fuad akhirnya tersinggung saat perkataannya untuk mencairkan suasana tidak digubris. Bahkan, istrinya berteriak-teriak minta tolong, padahal hanya berdebat.

“Saya pukul awalnya dengan tangan, tetap saja tidak bisa diam. Akhirnya saya ambil palu yang ada di meja belakang. Niatnya sih hanya untuk menakuti tapi terkena kepalanya,” sesalnya.

Melihat kepala istrinya berlumuran darah, Fuad mengaku menyesal. Bahkan , dia sempat hendak menolong. Tapi, Fuad justru panik saat mendengar suara dari adik Wiwik dan tetangga yang menggedor pintu. Akhirnya, Fuad melarikan diri melalui pintu belakang.

“Saya tidak ada niatan kabur, bahkan setelah istri saya dibawa ke rumah sakit saya pulang ke rumah dan membersihkan darah-darahnya. Saat itu saya pasrah dan takut Wiwik meninggal,” jelasnya.

Fuad mengaku heran bisa melakukan perbuatan itu ke Wiwik. Ia mengaku sangat mencintai Wiwik meski hanya berstatus sebagai istri siri yang dinikahinya sejak tahun 2005. Bahkan, ia sempat menceraikan istri tuanya yang tinggal di Prambon, meski pernikahannya sudah dikaruniai 3 anak.

Lihat juga video 'Detik-Detik Pencurian Sepeda Motor di Krian Sidoarjo Terekam CCTV, Pelaku Mengenakan Seragam Ojol':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO