PPP Kubu Romy Instruksikan Menangkan Nisa-Syah dalam Pilbup Mojokerto

PPP Kubu Romy Instruksikan Menangkan Nisa-Syah dalam Pilbup Mojokerto

MOJOKEROTO, BANGSAONLINE.com - Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) menginstruksikan kepada seluruh kader dan simpatisan partai berlambang Ka'bah agar tetap semangat dalam konsolidasi untuk pemenangan pasangan calon (Paslon) Choirun Nisa-Arifudinsyah.

Instruksi itu dikeluarkan pasca KPU menetapkan Nisa-Syah sebagai kandidat peserta pemilihan kepala daerah yang bakal berlangsung pada 9 Desember mendatang. Selain mengeluarkan instruksi, DPP PPP juga menugaskan Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) DPP PPP Gugus Joko Waskito untuk turun langsung ke Mojokerto. Gugus juga mendampingi Nisa-Syah saat pengambilan nomor urut yang digelar KPU di Hotel Sun Palace Trowulan, Selasa (25/08) lalu.

Selain Wasekjen DPP PPP, hadir pula Ketua DPC PPP Kabupaten Mojokerto, Khusaerin dan Sekretaris DPC PPP Mojokerto Aunurrosyid. "Untuk Pilkada di Mojokerto, Ketua Umum DPP PPP Ir.HM. Romahurmuziy menginstruksikan kepada seluruh pengurus, kader dan simpatisan PPP Kabupaten Mojokerto sebagai garda terdepan pemenangan Pasangan Nomor Urut 1," ungkap Gugus kepada wartawan, Selasa (01/09).

Menurutnya, seluruh kader maupun simpatisan wajib hukumnya untuk sungguh-sungguh menjadi ujung tombak pemenangan Nisa -Syah. Ia mewajibkan pengurus DPC sampai PAC di tingkat desa segera menyosialisasikan paslon nomor urut 1.

"Jika ada Pengurus PPP di semua tingkatan, apalagi anggota DPRD yang tidak mengikuti instruksi DPP PPP akan kami kenakan sanksi tegas, mulai dari peringatan keras sampai PAW (bagi anggota DPRD)," jelas pria kelahiran Mojosari Mojokerto ini.

Dengan menggerakkan seluruh pengurus, kader dan simpatisan PPP Kabupaten Mojokerto, pihaknya sangat yakin pasangan Nisa-Syah akan menjadi pemenang dalam Pilkada Kabupaten Mojokerto 9 Desember nanti. (gun/rvl)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO