Carry Terguling dan Terbakar di Jalur Pantura Situbondo

Carry Terguling dan Terbakar di Jalur Pantura Situbondo bangkai pikap yang menjadi tontonan warga. foto:hadi/BANGSAONLINE

SITUBONDO (bangsaonline) - Mobil carry bernopol N 9218 RC dengan muatan alat-alat dapur mengalami kecelakaan tunggal di pantura Kecamatan Banyuputih sekitar pukul 08.25 WIB, Selasa (15/4/2014). Diduga setelah terguling ada percikan api korsleting kabel hingga menyebabkan mobil terbakar.

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini. Sopir, Rudi (32) Asal Desa Wongsorejo Kabupaten Banyuwangi berhasil menyelamatkan diri sebelum mobil yang dikendarainya terbakar.

Kecelakaan berawal saat mobil yang kemudikan Rudi hendak mendahului truk yang berada di depannya. Namun nahas tanpa disangka dari arah berlawanan melaju sepeda motor yang tidak diketahui identiasnya.

Menghindar bertabrakan dengan sepeda motor, carry bermuatan alat dapur membanting kemudi ke arah kiri hingga menyebabkan mobil hilang kendali, oleng hingga terguling.

Akibat mesin masih menyala, diduga ada korsleting yang menimbulkan percikan api hingga menyebabkan kebakaran pada mobil ini.

Meski tidak ada korban jiwa, namun sejumlah barang berharga milik pengemudi yang berada di dalam mobil ikut terbakar.

Kapolsek Banyuputih, AKP Aryo Pandanaran saat dikonfirmasi membenarkan adanya peristiwa ini. Menurutnya dugaan terjadinya kecelakaan karena pengemudi berusaha menghindar dari sepeda motor.

“Ini masih kita dalami penyebabnya. Namun sopir selamat dari insiden ini,” ujar AKP Aryo Pandanaran. (had)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Mobil Pikap Pengangkut Cabe Terguling di Jalur Pantura Situbondo':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO