Aldi Taher hingga Guyonwaton Siap Ramaikan Konser Okefestria di Mojokerto

Aldi Taher hingga Guyonwaton Siap Ramaikan Konser Okefestria di Mojokerto

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Sejumlah musisi dijadwalkan akan meramaikan gelaran musik yang diselenggarakan oleh Okefestria pada Sabtu, (16/9/2023) di Parkir Timur Sunrise Mall, .

Suguhan akhir pekan itu menampilkan musisi nasional papan atas mulai dari Aldi Taher, hingga Guyonwaton yang rencananya akan dihelat pada pukul 15.00 - 22.00 WIB yang dipuncaki oleh Guyonwaton.

”Kami menyiapkan beberapa artis ternama tanah air untuk menyajikan hiburan untuk masyarakat khususnya. Kami siap ’Ambyar’ bersama penonton,” kata Ketua Pelaksana, Mukhamad Riyan Alfiansyah, Rabu (6/9/2023).

Konser musik dengan genre ‘Ambyar’ tersebut, kata Riyan, tak lain demi memfasilitasi masyarakat untuk bergembira bersama. Maka dari itu, Okefestria hadir menjawab kebutuhan warga .

”Harapannya kegiatan ini bisa menjadi ruang apresiasi masyarakat terhadap karya seni lokal dan sekaligus memperkenalkan Okefestria kepada masyarakat luas,” jelasnya.

Untuk pemesanan tiket sendiri, Okefestria menyediakan layanan penjualan tiket di Okefestria.com yang sudah dapat dibeli oleh para penikmat musik dangdut ’Ambyar’ tersebut.

Riyan juga menjelaskan, dalam pagelaran hiburan musik itu pihaknya menyediakan tenda untuk Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) yang bersedia untuk turut memeriahkan jalannya konser.

Sementara ketika ditanya mengenai alasan munculnya nama Okefestria, Riyan menjelaskan jika Okefestria merupakan gabungan dari kata Oke, Fest, dan Ria. OKE singkatan dari Oke Digital Media, sementara Fest merupakan singkatan dari Festival, dan Ria adalah Ceria.

”Acara Okefestria ini juga memiliki tagline #RayakanBersama. Hal ini karena acara tersebut merupakan pertunjukan musik dangdut ambyar yang identik pada sebuah perayaan bersama,” pungkasnya.(ana/git)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Pandemi, Ketua TP PKK Kabupaten Mojokerto Ajak Anggotanya Peduli Sesama':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO