Kunjungi Polres Ngawi, Siswa TK Raudhatul Athfal Perwanida 4 Ngijo Belajar Tugas Polisi

Kunjungi Polres Ngawi, Siswa TK Raudhatul Athfal Perwanida 4 Ngijo Belajar Tugas Polisi Anggota Polres Ngawi saat memberikan edukasi terhadap siswa TK Raudhatul Athfal Perwanida 4 Ngijo, Paron, dan RA Muslimat NU XLII Nawakarta Jogorogo, Kabupaten Ngawi, Selasa (21/2/2023)

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Siswa dari TK Raudhatul Athfal Perwanida 4 Ngijo, Paron, dan RA Muslimat NU XLII Nawakarta Jogorogo, Kabupaten Ngawi menggelar kunjungan kerja ke kantor Polres Ngawi, Selasa (21/2/2023).

Kanit Kamsel Lantas Polres Ngawi, Ipda Rheno Setia Budi didampingi anggotanya, menerima kunjungan siswa TK tersebut dengan hangat.

Sebanyak 65 siswa yang didampingi gurunya, diajak berkeliling ruangan yang ada di Polres Ngawi, untuk mengenalkan serta menjelaskan fungsi dari masing-masing ruangan juga tugas polisi.

Para siswa juga mendapatkan pengetahuan tentang tugas polisi, seperti baris-berbaris, dan bernyanyi bersama.

Dalam suasana penuh kegembiraan, IPDA.Rheno meyakini bahwa para siswa terlihat senang dengan adanya kedekatan emosional yang dapat terwujud.

Kapolres Ngawi, AKBP Dwiasi Wiyatputera mengatakan, kedekatan antara personel kepolisian dengan masyarakat harus terus dibina sejak dini.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO