Jelang Libur Nataru, Polres Kediri Tinjau Kesiapan Personel

Jelang Libur Nataru, Polres Kediri Tinjau Kesiapan Personel Kasatlantas Polres Kediri, AKP Firdaus Canggih Pamungkas, saat mengecek kendaraan dinas yang akan digunakan untuk pengamanan libur Nataru. Foto: Ist

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Jelang libur Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 (), Satlantas Polres meninjau kesiapan sarana-prasarana, personel, dan kendaraan dinas, Rabu (14/12/2022). Pengecekan kelengkapan personel dan kendaraan dinas diawali dengan apel di Mapolres

"Pengecekan kesiapan personel, kelengkapan pribadi, dan kendaraan dinas bertujuan untuk mengetahui sejauh mana ketersediaan petugas dalam menghadapi libur mendatang," kata Kasatlantas Polres , AKP Firdaus Canggih Pamungkas.

Dalam kegiatan itu, satu persatu kendaraan dinas dicek, pengecekan meliputi dari kondisi kendaraan, baik roda empat atau kendaraan roda dua. Tak hanya kendaraan, peralatan yang digunakan oleh petugas pun dicek satu per satu seperti halnya, mulai dari HT, stick lamp, hingga jas hujan.

“Selain itu dicek aplikasi lainnya untuk kesiapan petugas. Kita ingin memastikan dan meyakinkan bahwa anggota kita sudah siap kelengkapan yang kita gunakan dalam rangka pengamanan Natal dan tahun baru," pungkasnya. (uji/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'BI Kediri Gelar Bazar Pangan Murah Ramadhan 2024':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO