Lantik Pj Sekda, Plt Bupati Nganjuk: Banyak PR yang Sudah Siap Menanti

Lantik Pj Sekda, Plt Bupati Nganjuk: Banyak PR yang Sudah Siap Menanti Plt Bupati Nganjuk Marhaen saat melantik Pj Sekda Nganjuk Himawan. Foto: BAMBANG/ BANGSAONLINE.com

NGANJUK, BANGSAONLINE.com - Plt. Bupati Marhaen Djumadi melantik Himawan Estu Bagijo sebagai Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah Kabupaten , Senin (28/11/2022). Estu yang merupakan Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Disnakertran) Jawa Timur itu menggantikan M Yasin.

Pelantikan yang digelar di Pendopo KRT Sosrokoesomo, dihadiri Sekda Madiun dan Sekda Mojokerto sebagai saksi.

Dalam sambutannya, Marhaen menyampaikan banyaknya pekerjaan rumah yang harus diselesaikan oleh pj. sekda. Yaitu menyelesaikan administrasi keuangan baik dari maupun dana dari pusat.

"Saya yakin jika sekda baru ini nantinya bisa menyelesaikan tugas tepat waktu, meski waktunya tinggal satu bulan. Apalagi, pj sekda ini merupakan sosok yang memiliki jam terbang tinggi dalam pemerintahan," ujarnya.

Selain pembahasan , Marhaen meminta pj. sekda segera menyiapkan pengisian beberapa jabatan di OPD yang masih kosong.

Sementara itu, Himawan Estu menyatakan siap menindaklanjuti arahan plt. bupati.

"Ada prioritas utama yang harus dikerjakan, yaitu mempersiapkan pengisian sekda definitif," katanya.

Terkait penyelesaian administrasi keuangan, ia mengatakan akan secepatnya dilakukan dalam minggu ini. "Tidak perlu waktu satu bulan untuk menyelesaikan, baik keuangan maupun dana dari pusat," ujarnya.

"Saya minta dukungan dari rekan media, agar tugas yang diamanatkan kepada saya bisa selesai dengan baik," harap pejabat yang  juga pernah menjadi Pj Sekda Kabupaten Mojokerto tersebut. (bam/sis)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Plt Bupati Nganjuk Launching Vaksin PMK di Loceret':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO