Mojokerto Tourism Award 2022 Sukses Sedot Ribuan Pengunjung

Mojokerto Tourism Award 2022 Sukses Sedot Ribuan Pengunjung Bupati Mojokerto, Ikfina Fahmawati, ketika memberi sambutan di Majafest 2022.

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Puncak Tourism Award 2022 di lapangan Paseban Agung, Trawas, Sabtu (27/08/2022) malam menjadi akhir penutupan Majafest tahun ini. Perhelatan akbar yang digelar marathon sejak Selasa 23 Agustus lalu berhasil menyedot antusiasme warga Kabupaten .

Ribuan warga berbondong-bondong menyaksikan momentum penutupan pesta pariwisata, budaya dan ekonomi kreatif (ekraf) yang dipandegani Dinas Kebudayaan, Kepemudaan, Keolahragaan dan Pariwisata (Disporapar) Kabupaten tersebut. Yang menarik, selain dihadiri oleh Bupati Ikfina Fahmawati, Sekda Teguh Gunarko dan camat hingga lurah acara ini dimeriahkan aksi dari pertunjukan fashion show by Rasuhan Lampahan dan bintang tamu Happy Asmara serta grup band asal , Angger Aditya.

Kedatangan bupati dan jajaran Forkompimda dari hotel Ayana menuju lapangan Paseban Agung yang berjarak sekitar 50 meter didepannya, diiringi dengan aksi para model fashion karnaval. Momentum tersebut menarik perhatian pengunjung yang mengabadikan aksi para model dengan pakaian futuristik berbalut lampu hias kerlap-kerlip dengan gawainya.

Kepala Disporapar Kabupaten , Norman Handhito menyampaikan apresiasinya atas terselenggaranya even tersebut. “Ini adalah bentuk apresiasi Disporapar karena lima hari selama pelaksanaan Majafest bisa mewujudkan ajang demi kemajuan pariwisata Kabupaten . Dan malam ini adalah puncak memberikan penghargaan kepada tokoh dan lembaga yang dinilai punya andil besar dalam memajukan pariwisata ,” ujar Norman dalam sambutannya.

Norman, mengungkapkan kesuksesan acara ini terselenggara banyak pihak. “Demikian dengan para media dan influencer karena mulai awal membantu memviralkan sehingga acaranya bisa berjalan dengan sukses,’’ imbuhnya.

Lihat juga video 'Pandemi, Ketua TP PKK Kabupaten Mojokerto Ajak Anggotanya Peduli Sesama':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO