PKB: Arzetti Tidak Maju Lewat PKB dalam Pilkada Surabaya

PKB: Arzetti Tidak Maju Lewat PKB dalam Pilkada Surabaya Arzetti Bilbina

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kota Surabaya malam ini bakal menggelar acara taaruf dengan sejumlah calon Wali Kota dan wakil Wali Kota. Ketua DPC PKB Syamsul Arifin menuturkan, ada empat nama yang dipastikan hadir dalam acara tersebut.

Selain dirinya yang mewakili calon dari PKB, tiga nama lainnya dipastikan berasal dari luar internal partai. Mereka adalah ketua KONI Jatim Dhimam Abror, Ali Azhar yang memiliki latar belakang pengusaha, serta pemimpin media, Sukoto.

“Nama-nama itu adalah mereka yang sudah sowan ke DPC. Prinsipnya siapa yang datang itu yang kita undang,” ujar Syamsul Arifin, Selasa (28/4).

Syamsul mengungkapkan, dalam acara nanti pihaknya juga turut mengundang seluruh Pengurus Anak Cabang (PAC) PKB serta Garda Bangsa. Mereka diharapkan memberikan penilaian yang nantinya bakal dijadikan bahan evaluasi partai.

“Dari sekian nama ada yang menyatakan hanya ingin maju sebagai wakil Wali Kota saja. Ada juga yang ingin maju jadi Wali Kota. Tapi ada juga yang menginginkan keduanya,” ungkapnya.

Terkait kabar majunya artis Arzetti Bilbina lewat PKB, ia secara tegas membantahnya. Sebab sampai saat ini, Arzetti belum menggelar komunikasi dengan DPC PKB Surabaya.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO