Gudang Kayu di Driyorejo Gresik Ludes Terbakar, 1 Mobil Hangus

Gudang Kayu di Driyorejo Gresik Ludes Terbakar, 1 Mobil Hangus Petugas pemadam kebakaran saat memadamkan kobaran api pada gudang kayu di Dusun Bunut, RT02/RW06, Desa Randegansari, Kecamatan Driyorejo, Gresik. Foto: Ist

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Sebuah gudang kayu di Dusun Bunut, RT02/RW06, Desa Randegansari, Kecamatan Driyorejo, dilalap si jago merah. Bangunan milik CV Nur Ratna itu terbakar pada Selasa (2/8/2022) sekira pukul 05.00 WIB.

Peristiwa ini mengakibatkan bangunan gudang dan isinya hangus. Barang yang terbakar di antaranya, 1 unit mobil, mesin produksi, dan bahan produksi.

"Diduga terjadi arus pendek yang mengakibatkan gudang terbakar," kata Kepala Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) Gresik, Agustin Halomoan Sinaga, saat dikonfirmasi BANGSAONLINE.com.

Ia mengatakan bahwa pihaknya mendapat laporan terkait hal tersebut sekitar pukul 05.04 WIB. bahwa Damkar mendapatkan laporan kebaran sekitar pukul 05.04 WIB. Awalnya, lanjut Naga, pemilik bernama Ratna menginformasikan kejadian yang dialami ke Damkar Lakarsantri, Surabaya.

"Oleh petugas Damkar Lakarsantri diteruskan ke Damkar Gresik. Kemudian, kami terjunkan petugas ke tempat kejadian perkara (TKP) pukul 05.04 WIB, dan tiba di lokasi pukul 05.30 WIB," ucap mantan Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Gresik ini.

"Petugas Damkar lalu melakukan pemadaman dan berhasil memadankan kobaran api. Saat ini petugas kami tengah melakukan pemadaman dan pembasahan. Dalam peristiwa itu tidak ada korban jiwa maupun luka. Untuk kerugian, masih dihitung oleh pihak berwajib," pungkasnya. (hud/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Viral! Video Manusia Menikahi Kambing di Gresik, Bupati Mengecam: Jahiliyah!':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO