Polemik Pelaksanaan Program KKN 2021/2022, Mahasiswa dan LP2M Unej Gelar Pertemuan

Polemik Pelaksanaan Program KKN 2021/2022, Mahasiswa dan LP2M Unej Gelar Pertemuan Sejumlah mahasiswa dan pihak LP2M Unej usai menggelar pertemuan untuk membahas KKN periode 2 tahun ajaran 2021/2022.

JEMBER, BANGSAONLINE.com - Sejumlah perwakilan mahasiswa duduk bersama dengan Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat (LP2M) Universitas , Jumat (8/7/2022). Agenda tersebut untuk membicarakan polemik pelaksanaan program Kuliah Kerja Nyata (KKN) Unej periode 2 tahun ajaran 2021/2022.

Amiq Ikmal Shihabbuddin selaku inisiator gerakan menyebut, pertemuan dengan pihak LP2M telah terlaksana, berjalan dengan baik, dan menghasilkan pakta integritas.

"Alhamdulillah berjalan lancar. Hasilnya, ketua LP2M bersedia menandatangani pakta integritas." tuturnya.

Pakta tersebut memiliki komitmen tentang beberapa hal. Di antaranya pihak LP2M UNEJ bersedia mendistribusikan fasilitas KKN sebelum penerjunan, termasuk buku pedoman, dan melakukan evaluasi internal, sehingga ke depan, tidak ada permasalahan yang terulang kembali.

Amiq menerangkan bahwa kedua belah pihak, yaitu baik mahasiswa maupun LP2M sama-sama ingin saling mengevaluasi dan mengingatkan. Sehingga terjalin komunikasi yang baik, demi kemajuan bersama.

"Di forum, Ketua LP2M juga bersedia untuk mengevaluasi, seperti misal pedoman yang kami pertanyakan sebelumnya, mereka mengakui kalau memang belum terdistribusikan. Dan dengan ini, akan segera didistribusikan," tuturnya.

Lihat juga video 'Nekat Ritual di Laut, 10 Warga Jember Meninggal Tersapu Ombak':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO