Sri Subiati Tutup Usia, Dokter Agung: Saya Bersaksi Beliau Orang Baik

Sri Subiati Tutup Usia, Dokter Agung: Saya Bersaksi Beliau Orang Baik Anggota DPRD Provinsi Jawa Timur Fraksi Partai Demokrat, dr. Agung Mulyono (tengah) bersama Ketua Fraksi Partai Demokrat DPRD Jatim, Sri Subiati (kanan). foto: ist.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Ketua Fraksi Partai DPRD Jatim, Sri Subiati tutup usia. Politikus perempuan yang akrab disapa Bu Anti itu semasa hidupnya tidak hanya dikenal sebagai sosok yang baik, tapi juga lentur dan tidak kaku dalam memimpin Fraksi Partai DPRD Jawa Timur.

Hal ini diungkapkan Anggota DPRD Provinsi Jawa Timur Fraksi , Agung Mulyono. "Kami kehilangan sosok yang sangat baik. Saya bersaksi Bu Anti orang baik," tegas politikus yang akrab disapa Dokter Agung itu, Senin (9/8/2021).

Almarhumah Sri Subiati atau yang akrab disapa Bunda Anti merupakan Bendahara DPD Jatim, sekaligus Ketua Fraksi Partai DPRD Jatim.

Menurut Dokter Agung, selama menjadi anggota legislatif tiga periode, politikus senior itu sangat mengayomi. Tak ayal, kepergian sosok Bunda Anti ini menjadi duka mendalam terutama bagi kalangan Jatim.

"Beliau mengayomi anggotanya, orangnya suka yang simpel, tidak ruwet bikin pusing. Selamat jalan Bu Anti, akan kukenang perjunganmu untuk partai tercinta," ungkap Agung.

Politikus kelahiran Banyuwangi ini juga menyampaikan permohonan maaf mewakili Fraksi Partai , jika selama ini almarhumah Sri Subiati pernah melakukan kesalahan.

"Mudah-mudahan amal ibadahnya diterima dan ditempatkan di sisi-Nya. Karena saya saksinya beliau orang baik," tuturnya.

Sri Subiati telah menjadi anggota DPRD Jatim sejak periode 2009 - 2014. Ia kembali terpilih pada periode 2014 - 2019 dan 2019 - 2024. Sri Subiati pun menjadi satu-satunya perempuan di Fraksi Partai . (mdr/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO