Viral Pesan Berantai Soal Pemadaman PJU di Kota Kediri Mulai Jam 8 Malam, Ternyata Bukan Hoax

Viral Pesan Berantai Soal Pemadaman PJU di Kota Kediri Mulai Jam 8 Malam, Ternyata Bukan Hoax Tangkapan layar pesan broadcast yang berisi hasil rapat Satgas Covid-19 Kota Kediri sudah beredar ke publik sebelum diumumkan secara resmi.

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Hasil rapat Satgas Covid-19 Kota Kediri beredar ke publik melalui pesan WhatsApp. Padahal hasil rapat yang berlangsung Minggu, 4 Juli 2021 di Ruang Joyoboyo, Balai Kota Kediri, itu belum secara resmi diumumkan oleh Pemkot Kediri.

Berdasarkan pesan berantai yang juga diterima BANGSAONLINE.com, ada 5 poin hasil rapat Satgas Covid-19 Kota Kediri. Yakni pertama, penambahan jumlah vaksin oleh Dinkes Kota Kediri. Kedua, penambahan ruang isolasi terpusat yang akan dilaksanakan oleh BPBD. Ketiga, memperbanyak testing dan tracing oleh Dinkes Kota Kediri. Keempat, Ppmadaman PJU di seluruh wilayah Kota Kediri mulai jam 20.00. Serta kelima, sosialisasi yang lebih masif oleh Dinas Kominfo dan Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan.

Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Sekretariat Daerah Kota Kediri, Herwin Zakiyah, membenarkan informasi yang sekarang beredar di masyarakat.

Simak berita selengkapnya ...