Bermain Gunting, Bocah 5 Tahun di Blitar Tewas Tersengat Listrik

Bermain Gunting, Bocah 5 Tahun di Blitar Tewas Tersengat Listrik Rumah duka tampak dipasangi garis polisi.

BLITAR, BANGSAONLINE.com - Bocah perempuan berusia 5 tahun asal Desa Darungan, Kecamatan Kademangan tewas . Kejadian nahas yang menimpa korban tersebut terjadi di dapur rumahnya, Senin (31/5/2021).

Kasubag Humas Polres AKP Imam Subechi mengatakan, bocah malang tesebut berinisial A. Sekitar pukul 12.00 WIB, saksi Mariono yang sedang memasang kunci pintu berada di dapur bersama korban dan orang tuanya. Kemudian korban dan orang tuanya pergi ke ruang depan untuk tidur siang. 

Setelah selesai memasang kunci pintu, Mariono melihat korban sudah telentang di ruang tengah. Korban terlihat tidak bergerak. Kemudian saksi berteriak keras sehingga orang tua korban terbangun.

"Pada saat saksi berteriak, kemudian orang tua korban yang sedang tidur terbangun langsung membopong korban. Saksi kemudian melepas kabel yang tersambung dengan stop kontak. Teriakan saksi juga membuat para tetangga korban berdatangan," ujar Imam.

Korban kemudian dibawa ke UGD Puskesmas. Pada saat dilakukan pemeriksaan di Puskesmas, korban dinyatakan sudah meninggal dunia.

Diduga korban karena bermain gunting untuk memotong kabel yang ada di lantai. Kabel tersebut masih tersambung ke stop kontak sehingga menyebabkan korban .

"Korban memainkan gunting untuk memotong kabel yang masih tersambung ke stop kontak. Saat diperiksa ditemukan luka di jari jempol dan telunjuk tangan kanan ada luka gosong dan lecet," pungkasnya. (ina/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video '​Nyaris Tewas, Petugas Pemeliharaan Listrik di Sorong Tersengat Listrik':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO