Ngamuk, Pria di Sidoarjo Bakar Rumah Orang Tua Sendiri Hingga Ludes, Sang Ibu Luka-luka

Ngamuk, Pria di Sidoarjo Bakar Rumah Orang Tua Sendiri Hingga Ludes, Sang Ibu Luka-luka Kondisi rumah korban tinggal puing-puing usai dibakar anak sendiri.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Sebuah rumah pasutri RM. Moh Sutrisno (67) dan Kurniasih Murbana Kurni Rosa (64) warga Desa Bendotretek RT 06 RW 01 Kecamatan Prambon, , ludes terbakar, pada Sabtu (20/02) sekitar pukul 13.00 WIB.

Rumah tersebut dibakar oleh anaknya sendiri yang bernama Moh. Roubeta Adi Kara. Akibat ulah Roubeta, selain rumahnya ludes terbakar, ibunya juga mengalami luka bakar.

Kapolsek Prambon AKP. Herry M. Tampake mengatakan kebakaran itu terjadi sekitar pukul 13.00 WIB, Sabtu (20/02). Pihaknya mendapatkan laporan itu dari Perangkat Desa Bendotretek, jika salah satu rumah warganya mengalami kebakaran. Laporan warga itu pun langsung diteruskan ke petugas PMK.

"Anggota kami langsung menghubungi petugas PMK," katanya, Sabtu (20/02).

Selang beberapa saat setelah dihubungi, satu unit mobil PMK datang ke TKP. Setelah petugas PMK berjibaku memadamkan api yang membakar rumah milik Sutrisno. Sekitar pukul 14.00 WIB, api berhasil dikuasai oleh petugas.

"Sekitar satu jam api berhasil dipadamkan," terangnya.

Dari peristiwa kebakaran itu, pemilik rumah yang bernama Kurniasih mengalami luka bakar. Dan petugas dibantu perangkat Desa Bendotretek, membawa korban ke Puskesmas Prambon untuk dilakukan perawatan luka bakar.

"Korban langsung kita bawa ke puskesmas," jelasnya.

Lihat juga video 'Kecelakaan Karambol di Medaeng Sidoarjo, Truk Tabrak Tiga Mobil Hingga Terguling':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO