Lagu "Jokowi Jangan Ragu" Muncul, PAN: Karena Masyarakat Gregetan

Lagu "Jokowi Jangan Ragu" Muncul, PAN: Karena Masyarakat Gregetan Rara Tarmizi. Foto: detik.com

Mendorong Presiden menuntaskan karut marut kasus Komjen Budi Gunawan, musisi religi Haddad Alwi menggandeng penyanyi cantik Rara Tarmizi menyanyikan lagu berjudul ', Jangan Kau Ragu'. Menurut Wasekjen PAN Teguh Juwarno, munculnya dorongan tersebut karena masyarakat sudah geregetan menunggu ketegasan .

"Kita lihat masyarakat sudah geregetan. Moga-moga (dorongan ini) bisa kuat agar Pak lebih firm dan cepat dalam mengabil keputusan. Kalau kita lihat situasi tanah air, semua ujungnya ke sikap kepemimpinan," ujar Teguh di Gedung DPR, Senayan, Jakpus, Rabu (11/2/2015).

Menurut Teguh, kepastian mengenai nasib Komjen BG harus segera diputuskan . Pasalnya dampaknya sangat besar, terutama karena ada peluang yang bagi pihak-pihak yang ingin mengambil keuntungan dari kisruh ini.

"Masyarakat punya harapan ketegasan dari tapi sayangnya beliau tersandera. Situasi saat ini spekulan yang untung, ada orang-orang yang memanfaatkan ketidakpastian itu, bisa bahaya dunia investasi, mengancam stabilitas nasional, mungkin ada negara yang nggak suka sama kita memanfaatkannya," jelas Anggota Komisi X DPR ini.

Melalui lagu ', Jangan Kau Ragu' yang telah diunggah ke situs berbagi video Youtube tersebut, Teguh berharap agar presiden segera mengambil sikap. Apa yang dilakukan oleh Haddad Alwi disebut Teguh sebagai dukungan untuk .

"Seni dan budaya itu kan ekspresi dari kebatinan masyarakat apalagi seni kritik sosial seperti ini. Itu harus dimaknai sebagai dukungan dari kalangan seni untuk Presiden agar bisa berani lebih tegas karena kita merasakan kegamangan beliau," tutup Teguh.

Klip video ', Jangan Kau Ragu' sudah dilihat sebanyak 613 kali hingga siang ini sejak diupload ke Youtube kemarin. Musik yang ditampilkan pada lagu ini sederhana dan riang. Liriknya juga terbilang simpel dan terus terang.

Sumber: detik.com

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Presiden Jokowi Unboxing Sirkuit Mandalika, Ini Motor yang Dipakai':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO