Dapat Dukungan Tambahan dari Komunitas Petani Tebu, Paslon Ikbar Semakin Mantap Menang

Dapat Dukungan Tambahan dari Komunitas Petani Tebu, Paslon Ikbar Semakin Mantap Menang H. Mardiyanto, Mantan Kepala Asosiasi Petani Rakyat (APTR) Mojokerto. (foto: ist)

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Dukungan penuh dari berbagai elemen masyarakat di semua wilayah Kabupaten Mojokerto terus mengalir kepada Paslon Nomor Urut 1, Ikbar (dr. Ikfina-Gus Barra). Mereka saling mengikat dukungan kuat untuk menjadikan dr. Ikfina dan Gus Barra sebagai bupati dan wakil bupati Mojokerto.

Salah satu dukungan itu datang dari H. Mardiyanto, Mantan Kepala Asosiasi Petani Rakyat (APTR) Mojokerto. Sampai saat ini, H. Mardiyanto masih punya pengaruh besar terhadap para petani tebu di Mojokerto dan sekitarnya. Hubungannya dengan komunitas para petani tebu pun masih terjalin dengan baik.

Dia menyampaikan, majunya dr. Ikfina dan Gus Barra pada Pilbup Mojokerto 2020, telah membawa angin segar bagi Kabupaten Mojokerto untuk lebih baik dan sejahtera. Dia juga menilai bahwa Paslon Ikbar akan mendapat respons dan dukungan penuh dari mayoritas masyarakat Kabupaten Mojokerto.

"Baik dr. Ikfina maupun Gus Barra merupakan anak-anak muda yang jujur dan amanah. Keduanya adalah salah satu kader terbaik NU. Oleh karena itu, tidak ada alasan bagi kami, para petani tebu dan masyarakat lainnya, untuk tidak mendukung. Kami bersama para petani lainnya jelas-jelas mendukung Paslon 1 Ikbar," jelasnya.

(Gus Barra dan dr. Ikfina saat menyapa warga)

Sementara itu, sampai saat ini Ikbar masih intens melakukan kampanye simpatiknya. Kali ini, dilakukan di wilayah Kecamatan Jatirejo, Senin (30/11/2020). Sambutan luar biasa terus mengalir dari mayoritas masyarakat untuk dr. Ikfina dan Gus Barra. Baik dr. Ikfina dan Gus Barra pun mengaku semakin mantap untuk memenangkan coblosan 9 Desember 2020. (ris/zar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO