KPU Mojokerto Tetapkan Ikfina-Gus Barra Sebagai Paslon Terpilih

KPU Mojokerto Tetapkan Ikfina-Gus Barra Sebagai Paslon Terpilih Pasangan dr. Ikhfina Fatmawati, M.Si. dan H. Muhammad Al Barra, Lc. M.Hum. sedang menunjukkan SK penetapan mereka sebagai pasangan calon bupati dan wakil bupati terpilih, hasil Pilkada Serentak 2020.

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - KPU Kabupaten Mojokerto menetapkan dr. Ikhfina Fatmawati, M.Si., dan H. Muhammad Al Barra, Lc., M.Hum. sebagai pasangan calon bupati dan wakil bupati terpilih dalam Pilkada Serentak 2020.

Penetapan dilaksanakan dalam Rapat Pleno Terbuka Penetapan Pasangan Calon Terpilih Pemilihan Bupati dan Wakil Kabupaten Mojokerto bertempat di Grand Whiz Trawas Mojokerto, Jumat (22/1). 

Keputusan KPU Mojokerto tersebut tertuang dalam surat Nomor 5/PL.02.7-Kpt/3516/KPU-Kab/I/2021 tanggal 22 Januari 2021 Tentang Penetapan Pasangan Calon Terpilih Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Mojokerto Dalam Pemilihan Serentak Lanjutan Tahun 2020.

KPU Mojokerto menetapkan dan memutuskan dr. Ikhfina dan Gus Barra sebagai paslon terpilih dengan perolehan sebanyak 405.157 suara.

"Pengumuman Penetapan Pasangan Calon Terpilih Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Mojokerto tahun 2020, telah kami umumkan juga melalui laman resmi KPU Kabupaten Mojokerto," jelas Muslim Bukhori, Ketua KPU Kabupaten Mojokerto.

Simak berita selengkapnya ...