Jaga Tali Silaturahmi, Gus Barra Sapa Warga di Pelosok-Pelosok Desa

Jaga Tali Silaturahmi, Gus Barra Sapa Warga di Pelosok-Pelosok Desa Gus Barra melonggarkan waktunya dengan menyapa warga yang ditemui, termasuk para pemilik warung kopi di pinggiran jalan maupun di pelosok desa dengan tetap menjalankan protokol kesehatan. (foto: ist)

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Cawabup Mojokerto Terpilih H. Muhammad Al Barra, Lc., M.Hum., (Gus Barra) tetap selalu mendekatkan diri kepada masyarakat, dengan menyapa warga seusai beraktivitas sehari-hari.

Gus Barra berjalan menyusuri jalan-jalan desa menyapa warga yang ditemui, termasuk para pemilik warung kopi di pinggiran jalan maupun di pelosok desa dengan tetap menjalankan protokol kesehatan. Dia sesekali rehat di warung kopi, ngobrol bersama warga sekitar sambil minum kopi maupun teh panas.

Ketika diwawancarai di sela menyapa warga yang kebetulan berada di warung kopi, Gus Barra menyampaikan bahwa terpilihnya dia sebagai wakil bupati bersama dr. Ikhfina sebagai bupati dalam Pilkada Serentak 2020 kemarin, tidak terlepas dari dukungan penuh dari sebagian besar masyarakat Kabupaten Mojokerto.

Simak berita selengkapnya ...