Jaga Tali Silaturahmi, Gus Barra Sapa Warga di Pelosok-Pelosok Desa

Jaga Tali Silaturahmi, Gus Barra Sapa Warga di Pelosok-Pelosok Desa Gus Barra melonggarkan waktunya dengan menyapa warga yang ditemui, termasuk para pemilik warung kopi di pinggiran jalan maupun di pelosok desa dengan tetap menjalankan protokol kesehatan. (foto: ist)

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Cawabup Mojokerto Terpilih H. Muhammad Al Barra, Lc., M.Hum., () tetap selalu mendekatkan diri kepada masyarakat, dengan menyapa warga seusai beraktivitas sehari-hari.

berjalan menyusuri jalan-jalan desa menyapa warga yang ditemui, termasuk para pemilik warung kopi di pinggiran jalan maupun di pelosok desa dengan tetap menjalankan protokol kesehatan. Dia sesekali rehat di warung kopi, ngobrol bersama warga sekitar sambil minum kopi maupun teh panas.

Ketika diwawancarai di sela menyapa warga yang kebetulan berada di warung kopi, menyampaikan bahwa terpilihnya dia sebagai wakil bupati bersama dr. Ikhfina sebagai bupati dalam Pilkada Serentak 2020 kemarin, tidak terlepas dari dukungan penuh dari sebagian besar masyarakat Kabupaten Mojokerto.

"Tetap bersinergi maupun menjalin tali silaturahmi dengan masyarakat luas, merupakan salah satu bagian yang terpenting yang dapat mendukung akan terwujudnya Mojokerto Maju, Adil, dan Makmur," ujarnya, Selasa (19/1/2021).

"Doa dan dukungan penuh seluruh masyarakat tetap kami butuhkan agar saya bersama Bu Ikhfina nantinya dapat mewujudkan Mojokerto Maju, Adil, dan Makmur. Untuk itu, saya harus tetap menjaga tali silaturahmi dengan masyarakat luas, selesai beraktivitas olahraga, diteruskan dengan menyapa warga. Merupakan kebahagiaan tersendiri bagi saya dapat bercengkerama dan tersenyum dengan warga, meskipun harus tetap taati protap kesehatan," tuturnya.

"Senyum adalah bagian dari ibadah, tersenyum juga bisa membuat tubuh melepaskan hormon endorfin, sehingga dapat mengurangi dan menghilangkan hormon stres. Alhamdulillah, semuanya sehat," pungkasnya. (ris/zar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Borong Melon di Wisata Green House, Gus Barra Berharap Semakin Banyak Agrowisata di Mojokerto':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO