PPP Gresik Gencar Gelar Pendidikan Politik untuk Menangkan Gus Yani-Bu Min

PPP Gresik Gencar Gelar Pendidikan Politik untuk Menangkan Gus Yani-Bu Min Ketua Tim Pemenangan Niat DPC PPP Gresik Mukhamad Yunus saat memompa semangat kader. foto: ist.

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PPP Gresik gencar menggelar pendidikan politik bagi pengurus dan kader di semua tingkatan untuk memenangkan Pasangan Cabup-Cawabup, Fandi Akhmad Yani-Aminatun Habibah (Niat) di . Seperti yang digelar di Desa Pangkah Wetan, Kecamatan Ujung Pangkah, Minggu (15/11/20).

Pendidikan Politik kali ini dihadiri langsung oleh Ketua Tim Pemenangan Paslon Niat PPP Kabupaten Gresik,  Mokhamad Yunus. Ia menginstruksikan kepada jajaran PAC dan pengurus ranting PPP se-Gresik agar all out mengawal dan memenangkan Paslon Gus Yani-Bu Min yang direstui para kiai kharismatik di Gresik.

"Saya instruksikan kepada semua jajaran dan kader PPP harus kompak dan bersatu untuk memenangkan paslon Niat dalam Pilkada Gresik 2020. Karena ini keputusan DPP untuk mengusung Niat, jadi wajib hukumnya PPP memenangkan Niat," kata Yunus.

Menurut Yunus, pendidikan politik PPP digelar lintas daerah pemilihan (dapil). Kali ini, giliran kader PPP di PAC Dukun, Ujung Pangkah dan Panceng yang mendapatkan pembekalan.

Yunus menargetkan pendidikan politik untuk pengurus dan kader PPP bisa rampung dalam minggu ini, karena coblosan Pilkada Gresik 9 Desember tinggal menghitung hari.

Selain itu, lanjut Yunus, DPC PPP juga menginstruksikan Wanita Persatuan Pembangunan (WPP) untuk bergerak aktif mengawal Gus Yani-Bu Min sampai menang. 

"Harapan kami, yang di bawah DPC, PAC dan Ranting harus benar-benar mengawal Gus Yani-Bu Min dengan cara mengawal calon-calon pemilih yang ada di masing-masing, dari desa sampai ke tempat pemungutan suara (TPS)," pinta anggota Fraksi Amanat Pembangunan (FAP) DPRD Gresik ini.

"Kemenangan paslon Niat nantinya merupakan momentum bagi PPP Gresik untuk bangkit dan menang. Kalau PPP ingin bangkit di Pileg 2024, maka Niat harus menang. Karena kemenangan Gus Yani dan Bu Min adalah modal awal bangkitnya PPP untuk menang di 2024," pungkasnya. (hud/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO