Tiga ABG Diduga Pelaku Pembunuhan Bocah di Bungah Gresik Dikabarkan Ditangkap

Tiga ABG Diduga Pelaku Pembunuhan Bocah di Bungah Gresik Dikabarkan Ditangkap Tiga ABG terduga pelaku pembunuhan Aril, bocah warga Desa Sidokumpul, Kecamatan Bungah, Kabupaten Gresik. Foto ketiga terduga pelaku ini beredar luas di masyarakat. foto: ist.

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Kerja keras Tim Buser Polres Gresik beserta jajaran Polsek Bungah untuk menangkap terduga pelaku pembunuh Achmad Arinal Hakim (14), warga Desa Sidokumpul Kecamatan Bungah, berbuah hasil.

Rabu (4/11/2020) malam, beredar kabar Tim Buser berhasil membekuk tiga anak baru gede (ABG) yang diduga merupakan pelaku pembunuhan terhadap Aril, sapaan Achmad Arial Hakim. Ketiga ABG yang masih duduk di bangku SMP ini berinisial AD, SF, dan SN.

Ketiganya ditangkap di tempat berbeda. AD dikabarkan diringkus di Desa Kisik Kecamatan Bungah, SN ditangkap di salah satu tempat kerjanya, dan SF ditangkap di daerah Porong, Sidoarjo.

Pelaku diduga masih teman korban di sekolah dan teman satu desa di Desa Sidokumpul Kecamatan Bungah. Saat ini, ketiga terduga pelaku informasinya tengah menjalani pemeriksaan intensif di Mapolres Gresik.

Polres Gresik masih terkesan sangat hati-hati dalam mempublikasikan para pelaku, sebab semuanya masih di bawah umur.

Terkait informasi tertangkapnya tiga terduga pelaku pembunuhan di Bungah, BANGSAONLINE.com telah berusaha mengklarifikasi kepada Kasatreskrim Polres Gresik, AKP Bayu Febrianto Prayoga. Namun, AKP Bayu belum mau memberikan keterangan.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO