Sambut Hari Dharma Karyadhika, Imigrasi Kediri Gelar Bakti Sosial

Sambut Hari Dharma Karyadhika, Imigrasi Kediri Gelar Bakti Sosial Erdiansyah, Kepala Kantor Imigrasi Kediri dan jajarannya saat membagikan paket masker, vitamin, dan hand sanitizer kepada masyarakat sekitar kantor imigrasi. (foto: ist)

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Menyambut Hari Dharma Karyadhika Tahun 2020, Kantor Imigrasi Kediri menggelar bakti sosial. Dalam kegiatan tersebut, diserahkan bantuan berupa sejumlah paket sembako kepada Asrama Santri Yatim Dhuafa YPI Sahhala, Mojoroto, Kota Kediri. Bantuan paket sembako ini merupakan sumbangan sukarela yang dikumpulkan dari seluruh pejabat dan pegawai Kantor Imigrasi Kediri.

Erdiansyah, Kepala Kantor Imigrasi Kediri menjelaskan, selain bakti sosial yang dilaksanakan hari ini, sehari sebelumnya Kantor Imigrasi Kediri juga membagikan 200 paket masker, vitamin, dan hand sanitizer kepada masyarakat sekitar kantor imigrasi.

"Hal ini kita lakukan sebagai upaya untuk kembali mengingatkan masyarakat bahwa pandemi Covid-19 belum berakhir. Untuk itu, diharapkan masyarakat selalu disiplin dalam menggunakan masker, menjaga jarak, dan senantiasa memiliki gaya hidup sehat dan bersih," ujar Erdiansyah, Selasa (27/10/2020).

Erdiansyah menambahkan bahwa Kantor Imigrasi Kediri hari ini juga mengikuti Upacara Hari Dharma Karyadhika secara virtual. Upacara ini dipimpin langsung oleh Menteri Hukum dan HAM RI di Kantor Pusat Kementerian Hukum dan HAM Republik Indonesia di Jakarta.

"Saya juga berharap di hari jadinya ini, seluruh jajaran Kementerian Hukum dan HAM semakin solid dan bersinergi serta senantiasa memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Tak terkecuali Kantor Imigrasi Kediri. Untuk itu saya berharap peran serta masyarakat, untuk dapat mengawasi dan memberikan masukan bila ada kekurangan," terang pria 52 tahun ini.

Ia juga bersyukur, Kantor Imigrasi Kediri juga memperoleh penghargaan dari Menteri Hukum dan HAM atas prestasinya sebagai Terbaik Kedua dalam Pemberitaan Pelaksanaan Kinerja melalui Website dan Media Sosial Tahun 2020 untuk kategori Unit Pelaksana Teknis Seluruh Indonesia. (uji/zar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO