Pilbup Lamongan 2020, ​PKS Resmi Berikan Rekom kepada Yuhronur-Rouf

Pilbup Lamongan 2020, ​PKS Resmi Berikan Rekom kepada Yuhronur-Rouf Yuhronur Efendi saat menerima rekom dukungan dari PKS. (foto: ist).

LAMONGAN, BANGSAONLINE.com - Partai Keadilan Sejahtera () resmi memberikan rekomendasi kepada pasangan -K.H. Abdul Rouf (Yesbro) untuk maju dalam gelaran .

Menurut Ketua DPD Lamongan, Ali Affandi, pasangan -K.H. Abdul Rouf memiliki kemampuan membawa perubahan Lamongan menjadi lebih baik.

"Tidak hanya mampu mengelola pemerintahan, tetapi akan membawa perubahan dalam peningkatan kemakmuran rakyat dan pembangunan di Lamongan," ujarnya, Selasa (1/9/2020).

Selain itu, lanjut Ali Affandi, menilai -Abdul Rouf merupakan pasangan ideal dan saling melengkapi. "Pak Yuhronur memiliki kemampuan birokrasi yang berpengalaman, sedangkan Pak Yai Abdul Rouf adalah sosok tokoh yang mumpuni dan kharismatik," kata Ali Affandi.

Penyerahan rekom untuk pasangan Yesbro ini dilakukan di Kantor Lamongan pada Selasa (1/9/2020), dengan hadiri sejumlah kiai, ratusan kader, serta simpatisan Lamongan.

Di sisi lain, mengungkapkan, dukungan dari tersebut akan memperkokoh atau memperkuat barisan Yesbro untuk memenangkan kontestasi Pilkada Lamongan mendatang.

"Kita semua mengetahui kesolidan kader tidak diragukan lagi. Dan ini akan memperkokoh kami Yuhronur-Rouf untuk menang dalam Pilkada Lamongan mendatang," ungkap .

menegaskan, kemenangan Yesbro dalam Pilkada Lamongan mendatang bisa menjadi kemenangan seluruh warga Lamongan.

"Lamongan memiliki banyak prestasi, ke depan prestasi-prestasi itu terus kita tingkatkan agar menjadi lebih baik. Dan semua itu adalah demi warga Lamongan. Jadi kemenangan pasangan Yuhronur-Rouf di pilkada adalah kemenangan seluruh warga Lamongan," tegasnya.

Sebagaimana diketahui, rekom untuk pasangan -Abdul Rouf ini merupakan dukungan rekom parpol yang kedelapan. Sebelumnya, pasangan ini sudah didukung PPP, PAN, Demokrat, Golkar, Hanura, Perindo, dan Gerindra. (qom/zar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO