Gebyar HUT Kemerdekaan RI, Tim-Relawan BHS Gelar Beragam Kegiatan

Gebyar HUT Kemerdekaan RI, Tim-Relawan BHS Gelar Beragam Kegiatan JUARA: Turnamen sepakbola U-11 yang digelar Tim-Relawan BHS di Lapangan Ngelom, Sepanjang, Minggu (30/8). foto: istimewa

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Tim dan Relawan Bakal Calon Bupati (Bacabup) Sidoarjo Bambang Haryo Soekartono (BHS) menggelar Gebyar HUT Kemerdekaan RI di sejumlah desa di lima kecamatan, Minggu (30/8). Acara dalam rangka HUT ke-75 Kemerdekaan RI berbentuk beragam kegiatan.

Ada senam sehat bersama, lomba joget, turnamen sepakbola, jalan sehat, dan festival lomba layang-layang. Beragam kegiatan ini digelar di Desa Mojoruntut (Kecamatan Krembung), Desa Tebel (Kecamatan Gedangan), Desa Porong (Kecamatan Porong), Ngelom dan Sambisari (Kecamatan Taman), serta Desa Wirobiting dan Jatikalang (Kecamatan Prambon).

Di Ngelom, kegiatan berupa turnamen sepakbola usia 11 tahun. Turnamen diikuti enam sekolah sepakbola (SSB), di antaranya SSB HBS, SSB Ketegan, SSB Kletek, SSB Ngelom, SSB Medaeng, dan SSB Sambiroto. Di turnamen ini, SSB Ketegan menyabet juara pertama. Juara dua diraih SSB Medaeng, juara tiga SSB HBS, dan juara empat diraih SSB Kletek.

Turnamen tersebut juga dihadiri sejumlah mantan pemain tim nasional (timnas) asal Sidoarjo yang kerap disebut The Legend. Di antaranya Freddy Muli, Muharram Rusdiana, M Ridwan, Isdiantono, dan Gatot M.

Setiap kegiatan tersebut berlangsung meriah. Selain itu, banyak warga yang ikut berpartisipasi dalam setiap kegiatan yang digelar tim BHS bersama para relawan itu. Mulai anak-anak hingga orang dewasa terlibat dalam kegiatan menyemarakkan HUT Kemerdekaan RI ke 75 tersebut.

"Baik Pak BHS, tim, maupun relawan sudah bergerak bersama warga di hampir seluruh wilayah Sidoarjo. Itu menunjukkan tim dan relawan siap memenangkan Pak BHS dalam kontestasi Pilkada Sidoarjo 2020 ini," cetus Ketua Tim Pemenangan BHS, Wahyudin.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO