4 Bupati dan BPWS Teken MoU, Tingkatkan Pembangunan Ekonomi dan Teknologi di Madura

4 Bupati dan BPWS Teken MoU, Tingkatkan Pembangunan Ekonomi dan Teknologi di Madura Dari kiri, Bupati Bangkalan Abdul Latif Amin Imron, Bupati Sampang Slamet Junaidi, Plt. Kepala BPWS Achmad Herry Marzuki, Bupati Pamekasan Baddrut Tamam, dan Asisten I Pemerintahan Pemkab Sumenep, usai penandatanganan MoU di kantor BPWS, Kota Surabaya.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Empat Bupati di Pulau menandatangani kesepakatan (MoU) tentang pengembangan wilayah sebagai tolak ukur gerakan bersama dalam pembangunan di Raya. 

Tiga kepala daerah, yaitu Bupati Pamekasan H. Baddrut Tamam, Bupati Sampang H. Slamet Junaidi, Bupati Bangkalan R. Abdul Latif Amin Imron, hadir langsung. Sedangkan Bupati Sumenep diwakili Asisten I Pemerintahan Pemkab Sumenep.

Penandatanganan MoU ini dilakukan dalam rapat koordinasi di kantor , Jalan Tambak Wedi Nomor 1 Kedung Cowek, Kecamatan Kenjeran, Kota Surabaya, Jawa Timur, dan disaksikan Pelaksana Tugas (Plt) Kepala , Achmad Herry Marzuki, Selasa (25/08/20) kemarin.

Achmad Herry Marzuki menyampaikan, MoU tentang pengembangan wilayah tersebut, bertujuan meningkatkan pembangunan, baik ekonomi maupun teknologi.

Menurutnya, koordinasi dengan 4 kepala daerah itu juga untuk menyatukan persepsi dalam memajukan pembangunan di . Ia mengakui, tahun-tahun sebelumnya sudah sering dilakukan pertemuan serupa, namun kurang optimal.

Dalam kesempatan ini, Achmad Herry juga menyampaikan bahwa pihaknya telah memasukkan 4 bupati sebagai bagian pengurus , dalam draft Peraturan Presiden yang diajukan.

Lihat juga video 'Minta Pesawat yang Bisa Mendarat di Matahari':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO