Mabuk, Peras Ojol dan Pengunjung Warkop, Pria di Sidoarjo Dihajar Massa

Mabuk, Peras Ojol dan Pengunjung Warkop, Pria di Sidoarjo Dihajar Massa Rimba Adis Juwantara, pelaku pembuat onar.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Alkohol membuat Rimba Adis Juwantara tak terkontrol. Senin (6/7/2020) malam lalu, dia mengamuk. Berulah di salah satu warkop di kawasan GOR Delta. Warga yang geram menangkap pria 22 tahun tersebut.

Pukul 21.00 WIB, Rimba menggelar pesta miras. Bersama lima rekannya, dia menenggak alkohol di sekitaran GOR Delta. Minuman memabukkan itu membuat dia hilang kesadaran.

Puncaknya pada pukul 23.00 WIB. Seluruh minuman tandas tak tersisa. Dia berniat menambah miras. Namun, isi dompetnya sudah kosong. Temannya juga tak lagi memegang uang.

Pria asal Kecamatan Bareng, Jombang itu menemukan solusi, yakni meminta uang dengan cara memeras. Kawasan GOR Delta dipelototi. Akhirnya, dia sampai di salah satu warung. Kala itu, sejumlah pengendara ojek online (ojol) tengah beristirahat.

Sampai di warkop, tanpa basa-basi Rimba meminta uang. Satu per satu orang diminta memberikan uang. Namun, tak ada yang memberi.

Pria yang bekerja sebagai kuli bangunan itu naik pitam. Ulahnya semakin tak karuan. Tak lagi meminta, dia memeras.

Salah satu korban, Hermawan Aprilianto. Pengendara ojol itu diminta menyerahkan uangnya. Namun, dia melawan.

Tindakan kasar Rimba dibalas amuk massa. Beramai-ramai, pengendara ojol dan warga menghajar Rimba. Karena kalah jumlah, Rimba tumbang. Setelah itu, warga menyerahkan pelaku ke Polsek Sidoarjo Kota.

Kapolsek Sidoarjo Kota, Kompol Anggono Jaya membenarkan bahwa pihaknya menerima penyerahan pelaku. Untuk mengecek kebenaran kasus tersebut, petugas diterjunkan. "Memang ada keramaian di Warkop Selir GOR Delta," jelasnya.

Setelah memeriksa saksi dan pelaku, polisi menemukan penyebabnya. Rimba mabuk. Alhasil, dia berbuat onar. "Pemeriksaan terus berlanjut. Kami dalami di mana dia mabuk," pungkasnya. (cat/zar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Detik-Detik Pencurian Sepeda Motor di Krian Sidoarjo Terekam CCTV, Pelaku Mengenakan Seragam Ojol':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO