Anis Ambiyo Putri Bagikan Ribuan Sembako kepada Warga Kurang Beruntung

Anis Ambiyo Putri Bagikan Ribuan Sembako kepada Warga Kurang Beruntung dr. Anis Ambiyo Putri (kiri) ketika membagikan sembako kepada warga kurang beruntung, Minggu (17/5). foto: ist.

GRESIK, BANGSAONLINE.com - dr. Anis Ambiyo Putri ikut merasa terpanggil melihat kondisi ekonomi masyarakat Kabupaten Gresik dampak pandemi virus Corona (COVID-19).

Terlebih, menjelang datangnya Hari Raya Idul Fitri 1441 H yang kurang dari sepekan lagi. Sehingga, kebutuhan hidup masyarakat kian bertambah.

Untuk membantu meringankan beban masyarakat, dr. Anis Ambiyo Putri membagikan bantuan sembako kepada masyarakat kurang beruntung. Kali ini, ada 1.000 paket sembako diberikan kepada warga di wilayah Kecamatan Wringinanom, Minggu (17/5) pagi.

dr. Anis Ambiyo Putri mengungkapkan, bahwa pemberian sembako yang dilakukannya merupakan kegiatan sosial rutin. Tidak hanya ketika ada pandemi virus COVID-19, saat bulan suci Ramadan atau menjelang Hari Raya Idul Fitri.

"Jadi, pemberian sembako ini rutin saya lakukan setiap diberikan Allah SWT rezeki," ungkap dr. Anis kepada BANGSAONLINE.com, Minggu (17/5).

Menurut dr. Anis, bantuan ini disalurkan ke sejumlah desa di Kecamatan Wringinanom dan sekitarnya. Di antaranya, Desa Karanganyam, Sumberrame, Sidomukti, Sadang, Rejosari, dan desa lain.

"Mudah-mudahan sedikit bantuan sembako yang saya berikan bermanfaat, bisa membantu meringankan beban masyarakat," harap perempuan yang juga salah satu bakal calon wakil bupati (bacawabup) dari PDIP Gresik ini.

dr. Anis mengaku terus berupaya untuk istiqomah menyalurkan sebagian rezeki yang diberikan oleh Allah SWT dengan jangkauan penerima lebih banyak. " Mohon bantuan doanya semoga bisa istiqomah, dan lebih banyak lagi warga yang mendapatkan, " katanya.

dr. Anis berharap, musibah pandemi virus COVID-19 cepat berlalu. Sehingga, masyarakat Kabupaten Gresik bisa kembali beraktivitas normal kembali. "Sehingga, kehidupan masyarakat kembali normal seperti semula, serta Ekonomi nasional kembali bisa bangkit dan bisa pulih," pungkas pengusaha sukses yang juga bendahara Muslimat NU Wringinanom ini," pungkasnya. (hud/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO