Kabupaten dan Kota Probolinggo Bertambah Satu Positif Covid-19

Kabupaten dan Kota Probolinggo Bertambah Satu Positif Covid-19 Akumulasi sebaran Covid-19 di Kabupaten Probolinggo per 26 April 2020.

PROBOLINGGO, BANGSAONLINE.com - Ada penambahan pasien positif virus Corona atau di Kabupaten dan Kota . Masing-masing bertambah 1 orang.

Hingga pukul 18.00 sore, belum ada pernyataan resmi yang dibuat Gugus Tugas Percepatan Penanganan Kota . Namun, data yang dirilis di website Pemprov Jawa Timur, ada penambahan 1 orang positif .

"Nanti, jam 20.00 ada rilis langsung oleh Jubir Covid dan Wali Kota Habib Hadi Zainal Abidin melalui teleconference dengan wartawan," ujar salah satu staf Diskominfo di group WA Media Pemkot setempat.

Sementara, di Kabupaten , Pelaksana Gugus Tugas Percepatan Penanganan Kabupaten merilis ada penambahan satu orang positif yang sebelumnya berjumlah 16 orang.

Hingga Minggu (26/4) malam, jumlah positif sebanyak 17 orang. Untuk, Pasien Dalam Pengawasan (PDP) di Kabupaten bertambah satu orang, sehingga totalnya mencapai 42 orang. Dengan keterangan 18 orang dalam pengawasan, 12 orang selesai diawasi dan 12 orang meninggal dunia.

Juru Bicara Pelaksana Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 Kabupaten dr. Anang Budi Yoelijanto mengungkapkan, 1 pasien tambahan itu berasal dari Kecamatan Dringu.

Lihat juga video 'Detik-Detik Warga Desa Lokki Maluku Nekat Rebut Peti Jenazah Covid-19':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO