Rapim PKS Jatim Digelar secara Online

Rapim PKS Jatim Digelar secara Online Ketua DPW PKS Jatim, Irwan Setiawan menggelar rapim secara online dengan 38 Ketua DPD. foto: ist.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Jawa Timur melaksanakan Rapat Pimpinan via daring (online). Rapat tersebut dipimpin Ketua DPW Irwan Setiawan dan diikuti oleh seluruh Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) dari 38 Kabupaten/Kota se-Jatim.

Irwan Setiawan dalam sambutannya menanyakan kabar para pengurus dan kader se-Jawa Timur.

"Alhamdulillah, laporan dari seluruh Ketua DPD, pengurus, dan kader dalam kondisi sehat dan mematuhi protokol Covid-19 sebagaimana arahan partai," ujar Irwan, Sabtu (4/4).

Rapim dengan agenda tunggal berupa penanganan dampak Covid-19 itu diawali dengan paparan aksi Genta (Gerakan Tanggap Bencana) Covid-19 di masing-masing DPD.

"Semuanya melaporkan sudah melaksanakan aksi berupa mitigasi pengurus dan kader, pemberian bantuan APD kepada tenaga medis, dan penyemprotan disinfektan, terutama untuk tempat ibadah, pesantren, dan sekolah. Kami ingatkan bahwa untuk setiap aksi agar melaksakan protokol pencegahan dengan ketat," terang Irwan.

Selain aksi mandiri, Rapim juga menyepakati untuk mengawal kebijakan pemerintah provinsi dan pemerintah kabupaten/kota dalam penanganan wabah ini.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO