Plt Wali Kota Pasuruan Lantik 9 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama

Plt Wali Kota Pasuruan Lantik 9 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama ?Pelantikan ke 9 pejabat di lingkungan Pemerintah Kota Pasuruan.

KOTA PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Plt Wali Kota Pasuruan melantik dan mengambil sumpah 9 (sembilan) orang Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Pemerintah Kota Pasuruan di Ruang Pertemuan Untung Suropati Sekretariat Daerah Kota Pasuruan, Kamis (12/3)

Pelantikan dan pengambilan sumpah Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama di lingkungan Pemerintah Kota Pasuruan ini berdasarkan Keputusan Wali Kota Pasuruan Nomor : 821.2/17/423.202/2020 Tentang Pengangkatan Dalam Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama. 

Dalam kesempatan ini, Plt. Wali Kota Pasuruan Raharto Teno Prasetyo, ST mengajak kepada pejabat yang baru dilantik, untuk selalu meningkatkan etos kerja sebagai abdi negara dan abdi masyarakat. "Untuk melakukan yang terbaik bagi Kota Pasuruan yang kita cintai bersama," ajaknya.

Ia berharap dengan dilantiknya 9 pejabat ke dalam jabatan baru dapat memacu target dan capaian kinerja serta menghasilkan inovasi dalam pencapaian tugas sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) yang kredibel dan kompeten. 

"Ke depan tidak tertutup kemungkinan perubahan dan pergeseran jabatan akan terjadi kemudian hari karena kinerja yang tidak profesional. Semua akan terus dipantau untuk dievaluasi dalam rangka pengembangan karier ke depannya," ujar Teno.

Di akhir sambutannya, Teno berpesan kepada para pejabat yang baru dilantik untuk mampu menjadi ASN yang amanah, berintegritas, profesional, dan menjadi pelayanan bagi masyarakat.

"Mampu dijadikan penggerak, motivator dan teladan bagi organisasi birokrasi di Pemerintah Kota Pasuruan yang meliputi eksekutif dan legislatif," tutupnya.

Tampak hadir, Sekretaris Daerah Kota Pasuruan, Asisten, Kepala OPD di lingkungan Pemerintah Kota Pasuruan, serta undangan lain. 

Perlu diketahui, 9 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama yang telah dilantik antara lain :

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO