Peringati Hari Jadi Kota Pasuruan ke-334 Tahun 2020, Disparpora Gelar Jalan Sehat

Peringati Hari Jadi Kota Pasuruan ke-334 Tahun 2020, Disparpora Gelar Jalan Sehat Plt. Wali Kota Pasuruan Raharto Teno Prasetyo sebelum memberangkatkan peserta jalan sehat.

KOTA PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Dalam rangka memperingati Hari Jadi Kota Pasuruan ke-334, Dinas Pariwisata, Pemuda, dan Olahraga (Disparpora) menyelenggarakan jalan sehat yang diikuti ribuan peserta mulai dari siswa-siswi sekolah, Minggu tanggal 23 Februari 2020.

Jalan sehat ini diberangkatkan langsung oleh Plt. Wali Kota Pasuruan Raharto Teno Prasetyo. Turut hadir Anggota DPRD, Sekretaris Daerah Kota Pasuruan, Jajaran Forkopimda, Asisten, Kepala OPD, beserta istri masing-masing.

Tidak ketinggalan yang ikut serta dalam jalan sehat yakni Aparatur Sipil Negara, karyawan-karyawati Bank, TNI, Polri, Organisasi Kemasyarakatan (Ormas), komunitas dan seluruh elemen masyarakat. Mereka antusias serta bersemangat dalam mengikuti jalan sehat.

Peserta jalan sehat menempuh rute yakni Start di Jalan Sultan Agung (Depan Kantor Disparpora) – Jalan Dr. Wahidin Sudiro Husodo – Jalan Slagah – Jalan Hayam Wuruk – Jalan Panglima Sudirman – Jalan Margo Utomo – Jalan Sukun – Jalan Sultan Agung (Finish).

Pada pelaksanaan jalan sehat tahun ini, panitia menyediakan hadiah-hadiah yang lebih menarik dari tahun sebelumnya, yaitu hadiah utama sepeda motor, serta hadiah menarik lainnya, sepeda federal, kulkas, TV, kipas angin, dan hadiah doorprize lainnya.

Teno -sapaan Plt. wali kota- menyampaikan terima kasih atas partisipasi masyarakat maupun seluruh elemen Pemkot dan Forpimda yang menghadiri kegiatan jalan sehat.

"Marilah kita jadikan momentum kegiatan jalan sehat ini sebagai salah satu upaya untuk mendedikasikan diri dengan olahraga agar dalam diri ini tercipta jiwa yang sehat dan kuat. Olahraga begitu penting bagi kesehatan tubuh kita dan merupakan kebutuhan dalam kehidupan sehari-hari," ajaknya. (ard/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO