Ayik Juga Daftar Bacawali Pasuruan Lewat Golkar

Ayik Juga Daftar Bacawali Pasuruan Lewat Golkar Ayik menerima formulir dari Arief Ilham didampingi Suyati dan Room Latif.

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Setelah mendaftar lewat Gerindra dan Hanura, Ketua Gerakan Muda Forum Komunikasi Putra-Putri TNI/Polri (GM FKPPI) Kota Pasuruan Ayik Suhaya juga mendaftarkan diri sebagai bakal bakal calon wali kota (bacawali) Pasuruan lewat Partai Golkar, Jumat (24/1).

Ayik datang ke kantor DPD Golkar Kota Pasuruan sekitar pukul 09.00 WIB disambut oleh Wakil Ketua Bidang Perempuan Suyati dan Wakil Ketua Kaderisasi Arif Ilham.

Usai mengambil formulir, Ayik mengatakan tekadnya mencalonkan diri sebagai Wali Kota Pasuruan karena merasa terpanggil untuk membangun Kota Pasuruan secara lahir batin.

Sementara Juru Bicara Ayik Suhaya, Room Latif berharap calon yang diusungnya mendapat rekom dari Golkar. Apalagi, GM FKPPI merupakan organisasi bentukan Golkar. "Jadi kalau Bang Ayik gak mau calon lewat Golkar itu keterlaluan. Sebaliknya, kalau Golkar gak merekom lebih keterlaluan, bisa-bisa Golkar tinggal nama," ujarnya.

Di sisi lain, Arief Ilham menegaskan Golkar tidak akan pilih-pilih kader internal tau eksternal. Menurutnya, penjaringan yang digelar Golkar digelar secara fair. "Untuk urusan rekom, itu langsung kebijkannya dari DPP," ujar Arief.

Arif menambahkan, hingga saat ini yang sudah mendaftar ke Golkar di antaranya H Ismail Nachu (Ketua ICMI) Jawa Timur, dan Ayik Suhaya (Ketua FKPPI dan Wakil Gubernur Lira) Jawa Timur.  (afa/ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO