Selasa, 25 Februari 2020 19:32

Heboh, Mayat Mahasiswa Polije Membusuk Dalam Kamar Kos di Jember

Senin, 20 Januari 2020 19:48 WIB
Editor: Revol Afkar
Wartawan: Muhammad Hatta
Heboh, Mayat Mahasiswa Polije Membusuk Dalam Kamar Kos di Jember
Garis polisi dipasang di kamar kos korban.

JEMBER, BANGSAONLINE.com - Seorang mahasiswa Politeknik Negeri Jember (Polije) bernama Angga (22) ditemukan meninggal dalam kamar kosnya di Jalan Karimata Gang Lembah Permai nomor 51, Kelurahan/Kecamatan Sumbersari, Senin (20/1/2020).

Pertama kali mayat mahasiswa jurusan komputer ini ditemukan teman kosnya Bagus Dwi yang curiga bau menyengat seperti bangkai sekitar pukul 14.00 WIB tadi.

"Saat itu penasaran mas, karena beberapa hari belakangan sering bau bangkai. Awal kita kira bau bangkai tikus ditumpukan sampah pojokan kosan," kata Bagus saat dikonfirmasi wartawan.

Curiga asal bau dari kamar korban, Bagus pun memberanikan diri mengintip dari celah pintu. "Saya lihat kok kakinya menghitam, terus ternyata pintunya gak terkunci dan saya buka sedikit. Ternyata perutnya mas itu sudah membesar," katanya.

Bagus pun bersama dengan teman kosnya yang lain langsung melapor ke Mapolsek Sumbersari mengenai kondisi teman kosnya yang meninggal itu.

Sementara itu, menurut teman kos korban yang lain, Sahid Ali, bahwa Angga jarang bersosialisasi dan dinilai pendiam. Rekan-rekan satu kos hanya mengetahui saat korban keluar untuk mandi atau makan.

"Sering berdiam diri di kamar dan jarang ngobrol dengan siapa pun. Kita tahunya hanya saat mandi atau makan," kata Ali.

(identitas korban)

Menurut Ali, korban yang diketahui mahasiswa semester akhir itu, terakhir kali tampak terlihat dua minggu yang lalu. "Tapi sejak Jumat kemarin, tercium bau bangkai yang menyengat, ternyata baru tahu Mas Angga sudah meninggal ini," katanya.

"Kalau kata polisi, mayat korban ini sudah meninggal sekitar 4 hari atau semingguan," sambungnya

Pantauan media di lokasi kos-kosan, di lokasi penemuan mayat terdiri dari 16 kamar yang sudah terisi semua. Kosan khusus laki-laki itu masuk ke dalam gang kecil, dan kamar korban berada di lantai 1 dekat parkiran motor.

Diketahui juga, situasi tempat kos-kosan sepi karena saat ini sedang libur kuliah. Para penghuninya banyak yang pulang ke rumah masing-masing.

Menurut Kapolsek Sumbersari Faruk Mustafa Kamil, korban saat ini sudah dievakuasi ke Kamar Mayat RSD dr. Soebandi.

"Sembari menunggu pihak keluarga, apakah nantinya akan di otopsi untuk mengetahui penyebab kematiannya," kata Faruk. (ata/yud/rev)

Disnak Jatim Pastikan Telur yang Beredar Aman dan Sehat untuk Dikonsumsi
Rabu, 20 November 2019 13:57 WIB
Kepala Disnak Jatim, Wemmi Niamawati melakukan kampanye telur ayam Jawa Timur sehat, bebas zat beracun bersama staf di halaman Kantor Disnak Jatim.Dinas Peternakan Provinsi Jawa Timur dengan melaksanakan kampanye "Telur Ayam Jawa Timur Sehat Bebas Za...
Jumat, 21 Februari 2020 20:10 WIB
TUBAN, BANGSAONLINE.com - Kabupaten Tuban mempunyai wisata edukasi baru berupa Taman Kelinci. Suasana Taman Kelinci yang terletak di tepi jalan Desa Mliwang, Kecamatan Kerek, Kabupaten Tuban ini begitu adem, asri, dan sejuk, karena jauh dar...
Senin, 24 Februari 2020 14:06 WIB
Oleh : Firman Syah Ali*Pertama Kali saya berjumpa Habib Ahmad Bin Ismail Alaydrus pada tahun 2016 lalu di Majelis Ratib beliau di Kawasan Tapos Bogor. Waktu itu saya hadir Maulid Akbar diajak oleh kakak ipar beliau, Habib Usman Arsal Alhabsyi Jakarta...
Kamis, 20 Februari 2020 11:01 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag*81. Waqul jaa-a alhaqqu wazahaqa albaathilu inna albaathila kaana zahuuqanDan katakanlah, “Kebenaran telah datang dan yang batil telah lenyap.” Sungguh, yang batil itu pasti lenyap.TAFSIR AKTUALAyat kaji 80 ...
Rabu, 29 Januari 2020 10:58 WIB
>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Prof. Dr. KH. Imam Ghazali Said, MA. SMS ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<&...