Joko Susilo Resmi Jadi Pelatih Persik Kediri

Joko Susilo Resmi Jadi Pelatih Persik Kediri Manajer Persik Kediri Beny Kurniawan (berbaju batik) saat meresmikan pelatih baru Persik, Joko "Getuk" Susilo. foto: MUJI HARJITA/ BANGSAONLINE

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Joko 'Getuk' Susilo, mantan asisten pelatih Timnas Indonesia, resmi melatih untuk musim 2020. Joko sendiri akhirnya diperkenalkan secara resmi oleh manajemen Persik kepada wartawan di mess pemain Persik, di Jl. PK Bangsa, Kota Kediri, Sabtu (4/1/2020).

Untuk bisa melatih Persik, sebelumnya Joko Susilo harus menyisihkan beberapa kandidat yang juga melamar ke klub juara Liga 2 2019 ini. Setelah mempertimbangkan dari segala aspek, manajemen Persik akhirnya menjatuhkan pilihannya ke Joko Susilo.

Beny Kurniawan, Manajer , mengungkapkan pertimbangan manajemen memilih legenda hidup Arema ini karena visi dan misi yang dipaparkan sesuai program manajemen. "Misi kami sama, yakni memberdayakan pemain muda. Itu alasan utama kami memilih Joko Susilo. Dia juga pelatih muda yang berpandangan ke depan," kata Beny Kurniawan, saat memperkenalkan pelatih baru Persik Joko Susilo.

Sementara itu, Joko Susilo mengaku bangga bisa melatih Persik. "Saya telah diberi amanah untuk melatih . Semoga saya bisa mengemban amanah itu dengan sebaik-baiknya," kata Joko Getuk.

CEO , Abdul Hakim Bafaqih mengatakan bahwa sebelum pihaknya menentukan Joko Susilo menjadi pelatih, manajemen telah mendengarkan visi dan misi Joko Susilo ketika nanti menangani Persik di 2020.

Hakim Bafaqih juga menjelaskan bahwa beberapa perusahaan sudah tertarik untuk menjadi sponsor dan saat ini masih dlam penjajakan. "Kami belum bisa menyebutkan nama perusahaan yang tertarik untuk mensponsori Persik di 2020 ini. Yang jelas sudah ada yang tertarik," jelas Hakim seraya mengatakan bahwa manajemen menargetkan Persik masuk ke 10 besar. (kdr1/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO