Lattek Taruna AAL Koarmada II Resmi Berakhir

Lattek Taruna AAL Koarmada II Resmi Berakhir

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Setelah berlangsung selama lima hari, latihan dan praktek atau Lattek Teknik Digital yang diikuti oleh empat belas Taruna dan Taruni AAL Korps Elektronika Angkatan ke-66 resmi berakhir. 

Berakhirnya lattek ditandai dengan acara penutupan oleh Kasubdisduknis Disinfolahta Letkol Laut (E) Basuki Enggal, bertempat di kelas komputer Disinfolahta, Jumat (20/12).

Dalam sambutan tertulis Kadisinfolahta Kolonel Laut (E) Erwan Zaenuddin, yang dibacakan oleh pimpinan acara mengatakan, Lattek ini dimaksudkan untuk memberikan bekal penguasaan materi pokok tentang Korps Elektronika agar dimasa penugasan nanti para taruna mampu mengemban tugas dan tanggung jawab sesungguhnya.

“Adapun tujuan dari Lattek ini adalah memberikan bekal keterampilan kepada Taruna dan Taruni AAL Korps Elektronika agar dapat mengaplikasikan pelajaran teori tentang materi Teknik Digital dan program bahasa komputer yang didapat di AAL. Sehingga sehingga sekembalinya ke AAL maupun saat kedinasan nanti mereka sudah paham betul tentang Teknik Digital,” pungkas Erwan.

Acara penutupan juga dihadiri Kamaleksen Deplek AAL Letkol Laut (E) M. Zulkifli,. beserta staf, para perwira staf dan Instruktur Disinfolahta . (dev/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video '​Koarmada II Gelar Vaksinasi Massal 20 ribu Dosis di Nganjuk':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO