Pemuda yang Videonya Viral karena Mandi Sambil Berkendara di Jombang Akhirnya Diciduk Polisi

Pemuda yang Videonya Viral karena Mandi Sambil Berkendara di Jombang Akhirnya Diciduk Polisi Para pemuda yang mandi di atas motor sambil berkendara dibawa ke Mapolsek Diwek. foto: AAN AMRULLOH/ BANGSAONLINE

JOMBANG, BANGSAONLINE.com - Pemuda yang mandi di atas kendaraan bermotor yang videonya sempat di medsos dan menggegerkan warga , akhirnya diamankan Polisi, Kamis (19/12/19).

Diketahui, mereka adalah Aan Firmansyah (19) dan Dandi (18), asal Desa Bendet, Kecamatan Diwek, Kabupaten . Sedangkan satu pemuda yang berperan sebagai perekam video bernama Adib (18).

Dari pengakuan Aan, salah satu pemain, tak ada niatan buat mereka untuk terkenal atau sebagainya. Mereka hanya ikut-ikutan membuat video seperti yang ada di medsos daerah luar .

“Hanya iseng saja, tidak ada niatan lain. Ya dengar dari teman-teman jika ada yang buat video seperti ini di daerah lain,” ucapnya saat ditemui di Mapolsek Diwek.

Sementara, Dandi menegaskan bahwa Lokasi pembuatan video tersebut berada di kawasan jalan raya Cukir, pada bulan Desember 2019, sekira sore hari saat hujan. Dirinya pun tak menyangka jika video yang ia rekam menyebar di medsos.

Lihat juga video 'Mahasiswa Indonesia Bekerja Part Time Sebagai Petani di Jepang, Viral Karena Gajinya, ini Kisahnya':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO