Nadir Turun Warung ke Warung untuk Galang Dukungan Maju Pilbup Gresik 2020

Nadir Turun Warung ke Warung untuk Galang Dukungan Maju Pilbup Gresik 2020 Ahmad Nadir bersama tim relawan saat diskusi dengan pengunjung di salah satu warkop. foto: ist

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Mantan Ketua DPRD Gresik, Ahmad Nadir mengintensifkan penggalangan dukungan jelang . Ia turun ke warung kopi (warkop) dan kafe untuk menyapa warga dan menyosialisasikan visi misinya maju .

Seperti yang dilakukannya Senin (16/12) malam kemarin, mantan Ketua DPC PKB Gresik ini berbaur dengan para pecinta kopi di wilayah Kecamatan Gresik dan Kebomas.

Tampak menemani Nadir, mantan pengurus PKB Gresik Abdul Mujib, Sunyoto, dan sejumlah relawan.

"Diskusi di warkop dan kafe merupakan salah satu cara efektif untuk menyampaikan niat maju saya pada . Di warkop, kami juga bisa banyak diskusi dan menampung aspirasi masyarakat untuk perbaikan Gresik lima tahun mendatang," ujarnya kepada BANGSAONLINE.com, Selasa (17/12).

Nadir mengaku mendapat banyak hal menarik, dari hasil turbanya di puluhan warkop dan kafe. Terutama, tentang apa yang diinginkan oleh masyarakat.

"Wadah ini akan saya manfaatkan untuk menggali dan menampung keinginan masyarakat agar aspirasinya bisa diwujudkan. Saya sendiri bersama tim relawan selain kian mengintensifkan datang ke tempat-tempat berkumpul masyarakat, minta restu ke tokoh masyarakat, dan komponen lain, saya juga kian mengintensifkan penggalangan dukungan e-KTP. Sebab, dukungan ini yang akan saya jadikan kendaraan maju pada kalau ikhtiar maju jalur partai politik tak terwujud," urainya.

Dari penggalangan oleh tim relawan, Nadir mengaku sudah mengumpulkan dukungan sekira sebanyak 60 ribu e-KTP yang tersebar di lebih dari 10 kecamatan. Ia juga sudah mengantongi pernyataan resmi dukungan dari warga. "Insya Allah hingga terakhir penyerahan pada bulan Februari 2020 ke KPU Gresik syarat itu bisa kami penuhi," pungkasnya. (hud/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO