Jelang Nataru, Hotel di Batu ‘Perang’ Konsep Party

Jelang Nataru, Hotel di Batu ‘Perang’ Konsep Party Ilustrasi

KOTA BATU, BANGSAONLINE.com - Okupansi hotel di Kota Batu yang rata-rata masih mencapai 60 persen saat jelang Natal dan Tahun Baru (Nataru), membuat pihak manajemen hotel di Kota Batu yang tergabung dalam Persatuan Hotel dan Restoram Indonesia (PHRI) mulai ‘perang’ konsep party. Mereka meyakini konsep yang mereka tawarkan mampu ‘menyihir’ pengunjung mulai 25 Desember 2019 mendatang.

“Pada malam pergantian tahun nanti, kami benar-benar ingin memanjakan tamu dengan konsep Joker Party. Pokoknya kami tidak akan membuat tamu-tamu kecewa,” ujar Oddy Chandra Pratama, Sales dan Marketing Manager Ciptaningati Hotel, Ahad (15/12).

Di Joker Party tersebut, pihak manajemen menggelar gala dinner, home band, magician, clown dancer, fun games, fire work, FDJ perform, dan pembagian doorprize.

Untuk menarik tamu, sejumlah hotel juga mengundang artis ibu kota. Seperti Club Bunga yang mendatangkan Denada dan pesulap Steve Angel. Selain itu, Club Bunga akan memberikan doorprize satu sepeda motor. Demikian juga dengan Golden Tulip yang akan mendatangkan artis Mario Simorangkir. Bahkan, Golden Tulip Hotel yang memiliki 260 kamar ini berani memberikan dorprize satu unit mobil bagi tamu hotel di malam tahun baru mendatang.

Sementara itu, Aston Hotel akan memanjakan tamunya dengan sajian Carnival Party di malam pergantian tahun mendatang. Menurut Didik Rocki Wahyono, GM Aston Hotel, di lantai 9 Aston Inn nantinya akan digelar konsep pasar malam yang juga dilengkapi dengan beragam permainan seperti game, magician, dan lainnya. Satu-satunya hotel anggota PHRI Kota Batu yang hotelnya sudah full booked hanya Aston yang sudah mencapai 100 persen yang terdiri dari 103 kamar.

“Untuk Aston Inn saat ini okupansinya sudah seratus persen. Jadi untuk tanggal 25 Desember hingga 2 Januari 2020 sudah full,” ujar Didik sembari menambahkan, belum lama ini Restoran Aston meraih Best Indonesia Restoran 2019.

Sedangkan Senyum World Hotel (SWH) akan memberikan kejutan pada tamunya dengan mengambil konsep “One Night in Kyoto”, pihak hotel membuat suasana seolah tamu berada di Jepang. Mulai pakaian, makanan ala Jepang, serta Cosplay ala kartun Jepang dan baju ala ninja. (asa/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO