Astra Infra Toll Persiapkan Berbagai Upaya Jelang Libur Nataru di Tol Jombang-Mojokerto

Astra Infra Toll Persiapkan Berbagai Upaya Jelang Libur Nataru di Tol Jombang-Mojokerto Y. Rihal dari Departemen Koperasi dan Pemeliharaan Tol Jomo dalam media gathering di Kantor MHI Jombang, Jumat (22/12/2023).

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Pengelola Jalan (Jomo), melakukan persiapan menjelang libur Natal dan Tahun Baru (Nataru) 2024.

Hal ini, dilakukan setelah pemegang konsensus Jomo memprediksi akan terjadi lonjakan pengguna jalan pada Natal 25 Desember dan Tahun Baru 1 Januari 2024.

"Lalu lintas harian rata-rata (LHR) Nataru 2023-2024 diprediksi 43 ribu kendaraan, naik 4,2% dibandingkan dengan LHR normal. Dengan kondisi ini puncak lalin pada 25 Desember mencapai 63 ribu kendaraan. Dan 1 Januari 2024 sebanyak 62 ribu kendaraan, " Ujar Y. Rihal dari Departemen Koperasi dan Pemeliharaan Tol Jomo dalam media gathering di Kantor MHI Jombang, Jumat (22/12/2023).

Untuk mengantisipasi lonjakan arus lalu lintas tersebut, Y. Rihal mengatakan, pihaknya telah menyiapkan 12 mobile reader yang digunakan untuk mengurai kepadatan di gerbang Tol.

Selain itu, lanjutnya, akan mempersiapkan petugas kebersihan, keamanan, teknisi yang berjaga 24 jam.

"Kami berkomitmen untuk memberikan layanan dan fasilitas terbaik agar pengguna jalan dapat menikmati perjalanan dengan lancar, aman dan nyaman, " Imbuhnya.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO