Diduga Ngantuk, Mobil Tabrak Truk di Tol Jombang-Mojokerto, Dua Luka-Luka

Diduga Ngantuk, Mobil Tabrak Truk di Tol Jombang-Mojokerto, Dua Luka-Luka Kondisi mobil SUV ringsek bagian depan usai kecelakaan.

JOMBANG, BANGSAONLINE.com - Sebuah mobil SUV berpenumpang 5 orang ringsek usai menabrak truk yang memuat popok di Tol -Mojokerto (Jomo) KM 703.400B.

Kejadian itu tepatnya di Desa Kendalsari, Kecamatan Sumobito, Kabupaten , Jumat (28/04/23) pagi. Akibat kecelakaan ini, dua penumpang mengalami luka-luka.

Informasi yang didapat, peristiwa terjadi sekira pukul 04:37 WIB. Saat itu, mobil Nissan X-Trail nopol F 1086 RG, yang dikemudikan Alzanta Primary Pertama (20), warga Bogor, Jawa Barat, melaju dari arah Surabaya menuju arah Kertosono.

"Dari keterangan sopir, mobil ini sedang berjalan dalam kecepatan 100 km/jam di jalur lambat, dari arah Bali menuju Sragen," ucap Kepala Departemen Layanan Lalu Lintas , Zanuar Formanto.

Saat di lokasi kejadian, mobil yang dikendarai Alzanta tiba-tiba oleng yang akhirnya menabrak bagian belakang truk tronton nopol E 9450 C, yang dikendarai Sukoyo (46), warga Kecamatan Natar, Kabupaten Lampung Selatan.

"Truk ini juga berada di jalur lambat searah dengan mobil SUV," terang Zanuar.

Beruntung tak ada korban jiwa dalam insiden tersebut. Namun, dua dari lima penumpang mengalami luka-luka dan dilarikan ke rumah sakit.

Sementara, mobil SUV mengalami rusak parah, ringsek bagian depannya. Sedangkan, truk rusak pada bagian belakangnya.

Sementara, Kanit III PJR Polda Jatim, AKP Imam SR saat dikonfirmasi mengatakan, pihaknya bersama Satlantas Polres juga mendatangi lokasi untuk melakukan olah kejadian perkara.

"Dugaan kecelakaan karena sopir mengantuk. Untuk kepentingan pemeriksaan lanjutan, dua kendaraan diamankan di pos PJR. Kasusnya ditangani Satlantas Polres ," pungkasnya. (aan/ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Detik-Detik Truk Trailler Seruduk Empat kedaraan di Pandanwangi Jombang, Satu Meninggal Dunia':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO