Istri Kalahkan Suami di Pilkades Kedungringin Pasuruan

Istri Kalahkan Suami di Pilkades Kedungringin Pasuruan Tampak Vicky bersama rival istrinya sendiri, Rizky Wahyuni dalam pelaksanaan Pilkades Kedungringin yang dikonsep seperti pelaminan.

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Kedungringin, Kecamatan Beji, Sabtu (23/11), mutlak dimenangkan oleh Rizki Wahyuni. Wanita asal Dusun Gersikan ini mengalahkan rivalnya, Vicky Ariyanto yang tak lain adalah suaminya sendiri.

Hingga penghitungan akhir yang dibacakan panitia, Rizki Wahyuni mengantongi suara sebanyak 2.759. Sedang Vicky Ariyanto sang suami hanya 1.536 suara.

Atas kemenangan ini, maka untuk hari-hari ke depan Rizki Wahyuni bukan lagi dipanggil istri Kades mengikuti suaminya yang sebelumnya menjabat sdbagai Kades Kedungringin. Ia akan berubah jadi Kades, dan Vicky Ariyanto akan berubah panggilan menjadi suami bu Kades.

Vicky yang dikalahkan sang istri mengaku bahwa sejak awal ia memang manjagokan istrinya untuk menjadi Kades. "Saya sudah sampaikan ke warga agar memilih istri saya. Sebab saya akan fokus urus pekerjaan lain. Jadi, alhamdulillah sesuai prediksi istri saya yang jadi," kata Vicky kepada BANGSAONLINE.com di kediamanya.

Sementara Rizki Wahyuni mengaku tak menyangka akan mengalahkan suaminya. Namun dengan kemenangan ini, ia siap memimpin Desa Kedungringin. "Tetapi saya tetap meminta dukungan suami," katanya. (afa/rev) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Dua Rumah Panitia Pilkades Dibondet Orang Tak Dikenal':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO